MENU
icon label
image label
blacklogo

Warna Baru Bajaj Pulsar

AUG 13, 2014@08:00 WIB | 1,036 Views

Bajaj Auto belum lama ini merilis sebuah video yang berdurasi singkat, dimana dalam video tersebut Bajaj ingin memperlihatkan warna waru yang akan menghiasi tampilan luar dari satu produk unggulannya, yakni Pulsar. Ada 3 pilihan warna baru seperti red-black, silver-black dan blue-black. Disamping tiga warna baru tersebut ada warna hitam dan putih sebagai warna dasar yang kabarnya tidak lama lagi akan resmi menjadi penghuni di tiga model Pulsar seperti Pulsar 200 NS, 220 F dan model 150.  

Menurut informasi yang beredar Pulsar 150 versi facelift dijadwalkan akan meluncur akhir tahun ini. Model ini mendapat sentuhan desain yang berasal dari 200 NS dengan beberapa ubahan diantaranya, desain tubuh baru dan fascia depan, penambahan fitur baru, dan suspensi monoshock. Kabarnya daya juga akan mengalami pembaharuan sehingga lebih bertenaga dan handling lebih baik.

Pulsar 200 NS dijadwalkan hingga akhir tahun ini belum mengalami perubahan, tapi ada kemungkinan tahun depan akan muncul versi terbaru 200 NS bersamaan dengan kehadiran 200 SS. Dengan adanya warna baru diharapkan bisa membuat 3 model Pulsar lebih terlihat segar dan muda sambil menunggu jadwal diluncurkannya versi terbaru dari 3 model tersebut. [San/timBX]

Tags :

#
Bajaj Pulsar 200 NS
#
Bajaj Pulsar 220 F
#
Bajaj Pulsar 150
#
Bajaj Pulsar
#
Bajaj Auto