MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Touareg Bertabur Emas Untuk Raja Minyak Qatar

JAN 28, 2011@14:00 WIB | 374 Views

VW Group sedang memamerkan kekuatannya di Qatar Motor Show dengan menunjukan dua SUV terbarunya dengan konsep Touareg. Race Touareg 3 Qatar secara resmi telah diluncurkan untuk berada dijalan raya dengan mengambil beberapa bagian dari kompetisi Dakar tahun ini. Sementara itu ada juga Touareg Gold Edition yang beberapa bagiannya dihias khusus dengan emas 24 karat. Jadi ini merupakan mobil yang berbeda dengan kebutuhan yang berbeda, meskipun banyak yang meyakinkan bahwa banyak para raja minyak yang akan mencari keduanya.

Para SUV ini belum tentu didukung dengan mesin 310HP. Tetapi Race Touareg 3 adalah kemungkinan besar tidak akan mampu berlari sampai 100 km/h dalam waktu kurang dari enam detik. Karena mereka dibangun dengan basis reli terberat di dunia, yang lebih menitikberatkan pada daya tahan kendaraan. Untuk membuat SUV ini layak jalan, VW sedikit memodifikasi lebar badannya yang 2 meter dan roda  16 inci model kompetisi, dengan roda BBS 18 inci yang dipadu dengan cat emas menarik.

Warna yang sama juga akan ditemukan dengan tulisan Race Touareg pada sisi kendaraan, sedangkan VW meng-klaim bahwa warna eksterior putih "Morning Magic" juga memiliki sedikit shimmer emas untuk itu. Untuk interior satu-satunya yang tidak tersentuh adalah safety cage, setelah itu semua bagian interior telah dirubah seluruhnya. Sesuai dengan namanya SUV ini dilengkapi dengan kursi bucket Recaro, stir sporty, panel instrumen digital serta gearbox sequential. Serta beberapa elemen lainnya yang mengenakan bahan berkualitas tinggi, seperti serat karbon dan kulit Nappa.

Sementara untuk Touareg Race Golden mempunyai kinerja yang mencapai 360HP dengan lapisan emas pada roda 22 inci, rel atap, protective guard strips, bingkai jendela, mirror caps, boot sill trim dan beberapa bagian fascia. Untuk sentuhan akhir juga diperlakukan sama seperti sepupunya "Touareg V8" yaitu putih "Morning Magic". Bagian interior juga tidak lepas dari kesan mewah dengan sebagian besar elemen bagian dalam diliputi emas 24 karat, serta paduan kulit coklat alami.[jri/timBX]   
 

Tags :

#
Volkswagen
#
Touareg
#
Race
#
Touareg 3
#
Gold
#
Edition
#
Qatar Motor Show 2011