MENU
icon label
image label
blacklogo

VW Touareg 2015 Meluncur di Beijing Motor Show 2014

APR 20, 2014@12:02 WIB | 761 Views

Setelah mengkonfirmasi varian Jetta facelift dan Golf TDI SportWagen untuk Beijing Motor Show 2014, prinsipal asal Jerman ini kembali mengejutkan dengan kabar memboyong varian Touareg Facelift 2015 pada ajang tersebut. Dengan begitu automaker yang dikenal dengan produk VW kodok dan kombi ini akan memboyong tiga varian anyar yang siap menghentak publik China lewat Beijing Motor Show 2014.

Dari gambar yang diposting pada worldcarfans, pada fascia depan ini terdapat perbedaan yang sangat minor. Seperti pengaplikasian lampu bi-xenon yang lebih besar dan beberapa update lainnya termasuk pada warna lapisan kulit baru dan pencahayaan putih sebagai pengkontrol. Versi Volkswagen Touareg V6 2015 versi TDI ini juga telah mendapatkan standard automatic post collision braking system. Spek Eropa V6 TDI mendapat kelebihan baru yaitu new catalytic converter dan kini menjadi mesin Euro 6.

Bahkan prinsipal juga memberikan fitur lainnya seperti penambahan layanan online seperti google earth, street view, dan online traffic information. Musim panas ini menjadi awal bagi prinsipal untuk mengirimkan produk VW Touareg 2015 ini ke dealer dealer. [Har/timBX]

Tags :

#
VW Touareg 2015
#
VW
#
Volkswagen
#
Beijing Motor Show 2014