MENU
icon label
image label
blacklogo

Volvo Mulai Kembangkan Versi Wagon V90

OCT 23, 2015@11:05 WIB | 559 Views

Hampir setahun yang lalu Volvo telah memproduksi sedan mewah S90, kali Volvo tengah menyiapkan varian baru lainnya, yakni Volvo V90. Hal ini dibuktikan dengan adanya diecast mobil yang  mirip dengan wajah aslinya. 

Setelah beberapa waktu lalu mulai bocor dalam bentuk foto mobil diecast, kini dikabarkan mobil tersebut telah masuk kedalam produksi yang akan memakai nama V90. Kemungkinan model ini memiliki cerita yang sama dengan saudaranya, Volvo S90.

Seperti dikutip Worldcarfans, dalam hal desain V90 akan mempunyai tampang yang sama dengan S90 dibagian depan. Sedangkan dibagian belakang mempunyai lampu belakang yang besar yang terinspirasin oleh konsep Estate. 

Untuk dibagian atap Wagon V90 akan mempunyai monoroof dari bagian depan hingga ke tengah, serta roofrail di kiri dan kanan atap.

Sementara dibagian kabin Volvo masih belum mau mengkonfirmasi, tapi diharapkan V90 mempunyai desain kabin yang sama dengan generasi kedua XC90.

Sedan V90 dikabarkan akan menjadi model pertama yang tiba sebelum akhir tahun ini di Cina. Sedangkan untuk pasar lainnya akan tiba pada akhir tahun 2016. [Ddy/timBX]  
 

Tags :

#
Volvo
#
Volvo V90
#
sedan mewah
#
Volvo Wagon V90