MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Touareg facelift menghentak pasar otomotif Inggris

AUG 19, 2014@12:30 WIB | 663 Views

Menjelma di event Beijing Motor Show 2014, April lalu, model Volkswagen Touareg facelift kini resmi mengaspal di Inggris. Dibanderol dengan harga mulai dari 43,000 Poundsterling, model datang dengan beberapa ubahan yang memberikan kesan sporty.

Order model ini akan dibuka pada 27 Agustus mendatang. Prinsipal memberikan penawaran kepada konsumen dengan dua versi mesin V6 Euro 6-compliant 3.0 liter TDI, yang pertama dengan tenaga sebesar 204 PS dan satunya lagi dengan tenaga sebesar 262 PS, kedua mesin tersebut telah dikawinkan dengan delapan percepatan automatic.

Jika konsumen ingin mendapatkan model Touareg SE dengan tenaga sebesar 262 PS, konsumen diharuskan membayar tambahan biaya sebesar 1.500 GBP. Pada model Touareg SE ini prinsipal memberikan fitur 4MOTION four wheel drive. Selain itu pada varian Touareg SE juga akan datang dengan suspensi yang lebih tinggi dan lebih nyaman untuk jalur off road, terlebih prinsipal memberikan dukungan velg 18 inch, ini memberikan kesan agresif pada model Touareg SE.

Fitur lainnya yang diberikan pada eksterior adalah kapasitas tangki yang lebih besar, black roof rails, underbody protection dan headlight cleaning system.

Sementara itu, untuk model R-Line yang memproduksi tenaga sebesar 204 PS, prinsipal membanderolnya dengan harga 46.000 GBP. Model Touareg R-Line ini mendapatkan disain bumper yang berbeda, wheel arch dan sill extension, velg 20 inch Tarragona, lowered sport suspension dan LED Raytime Running lights. Fitur pendukung lainnya, model ini dilengkapi dengan R-Line seat, alumunium pedal, heated steering wheel, keyless entry&start dengan electrically-operated tailgate, panoramic glass sunroof, dan black roof lining.

Untuk pengiriman prinsipal akan melakukannya mulai bulan November mendatang.[Har/timBX]

Tags :

#
Volkswagen Touareg facelift
#
Volkswagen Touareg
#
Beijing Motor Show 2014
#
Volkswagen