MENU
icon label
image label
blacklogo

Volkswagen Jalin Silahturahmi Menyambut Libur Idul Fitri

AUG 31, 2010@23:48 WIB | 555 Views

Banyak ragam cara yang dilakukan oleh pihak Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) dalam menjaga relasi dengan para konsumen dan juga pihak media. Seperti halnya yang dilakukan oleh PT. Garuda Mataram Motor (GMM), sebagai pihak ATPM Volkswagen di Indonesia. Menyambut hari libur Idul Fitri 2010, pihaknya menggelar jumpa pers dalam rangka sosialisasi berbagai layanan pelanggan melalui program bertajuk "Ramadhan Holiday Service 2010", berlangsung di Marley Restaurant, The Energy Building 2nd Floor, kawasan Sudirman, Selasa sore (31/8).


Hal tersebut dilakukan demi mencapai komitmen guna memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi para pelanggan yang hendak bepergian menyambut liburan Idul Fitri 2010. Program Holiday Service merupakan sebuah kegiatan yang berlangsung diseluruh dealer resmi Volkswagen. PT. Garuda Mataram Motor juga bekerjasama dengan pihak Indomobil Group untuk menyediakan pos layanan yang berada di kawasan Puncak, Bogor. Fasilitas ini dilengkapi dengan layanan tim road assistant yang siap memeriksa kendaraan pelanggan.

Pelayanan 24 jam pun disediakan Volkswagen untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan setia melalui salah satu program lainnya yakni Emergency Service. Kegiatan ini dilakukan di empat kota besar Indonesia, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya. Guna mensukseskan program ini, PT. Garuda Mataram Motor merangkul seluruh dealer Volkswagen yang ada di Indonesia. Rangkaian kegiatan berlangsung sejak tanggal 8 - 14 September mendatang. Acara jumpa pers ini juga diisi dengan kegiatan berbuka puasa dan diakhiri pembagian door prize bagi para wartawan yang hadir meliput.[nus/timBX]

Tags :

#
ATPM
#
Volkswagen