MENU
icon label
image label
blacklogo

Vilner Upgrade Tenaga dan Ruang Kabin Porsche 911 Turbo Convertible

DEC 26, 2014@12:00 WIB | 454 Views

Rumah modifikasi asal Bulgaria, Vilner, kembali unjuk gigi melalui formula baru mereka yang dituangkan ke dalam karya terbarunya di Porsche 911 Turbo Convertible. Tuner tersebut selain merombak tampilan ruang kabin juga melakukan upgrade mesin dengan sentuhan khas Vilner.

Vilner tahu betul bahwa komposisi disain eksterior dari Porsche 911 Turbo Convertible ini sudah tampil dengan maksimal, oleh karenanya rumah modifikasi yang berbasis di Sofia lebih memilih untuk melakukan make over ruang interior. Modifikasi tersebut meliputi pemilihan skema warna black - red yang memberikan aura maskulin. Sementara itu untuk lapisan kulit jok, tuner membalutnya menggunakan Nappa dan Alcantara.

Guna memaksimalkan ruang kabin, Vilner telah menyematkan logo Porsche dibagiah headrest. Bahkan untuk menguatkan aura sporty, perangkat lingkar kemudi yang memiliki bentuk ergonomis kini dibalut dengan bahan karbon. Tidak hanya itu, untuk piranti seperti shift knob, dan interior door handle juga mengadopsi bahan serat karbon yang sama.

Menyinggung sektor jantung pacu, Porsche 911 Turbo Convertible ini telah ditingkatkan dayanya dengan menggunakan software RaceChips yang mampu meningkatkan tenaga sebesar 17 persen. Output maksimum ini meningkat menjadi 561 hp dari yang sebelumnya hanya berkisar 530 hp. [Har/timBX]

Tags :

#
Porsche 911 Turbo Convertible
#
Vilner
#
Porsche