MENU
icon label
image label
blacklogo

Vilner Jadikan Suzuki B-King Lebih Maskulin

OCT 22, 2013@11:49 WIB | 339 Views

Setidaknya, sudahadabeberapaportofolio yang dimilikiolehVilnerterkaitgubahanciamiknyauntukrodadua. SetelahDucati, kiniVilnerkembaliberkreasilewatpenampilanmaskulin Suzuki B-King. Motor yang memiliki wheelbase 1.525 mm initelahmenerimamodifikasi yang membangkitkankegaharandenganbalutankelirhitamdisepanjangtubuhnya. Disampingitu, penambahanberbagaipiranti aftermarket jugaturutdihadirkanuntuklebihmemaksimalkanpenampilannya. Vilnermenambahkansetidaknyaadatujuhubahan yang dihadirkan. Itumemungkinkan B-King menjadilebiheksklusifdanmencirikan 'Evil Fighter".



Bagian yang paling banyank mendapat perubahan adalah buritan, dibagian ini sistem exhaust diperkuat dengan carbon fiber trim serta mengadopsi aksen lateral. Selain itu, leather yang kinimenjadi pelapis bahan jok mengadopsi kulit burung unta dengan warna brown danlebihmencirikan kesan agresif. Selain itu, Vilnerjuga memberikan sentuhan aksen hitam disekitar zona lampu. Hal ini sebagai identitas baru yang membawa kesan agresif. Dengan penampilan baru ini, tentunya B-King lebih dapat dipamerkan ketimbang keadaan semula yang standar.



Seperti modifikasi Vilner dimotor lainnya, identitas tuner asal Bulgaria tersebut disematkan pada sayap depan dengan warna yang kontras. Penggarapan yang apik, serta pengaplikasian piranti yang tidak berlebihan kini lebih membuat Suzuki B-King terkesan eksklusif untuk beberapa orang. Dan sudah tentu, kreasi Vilner masih akan berlanjut, akan ada kreasi apa lagi kedepannya dari Vilner? [Har/timBX]

Tags :

#
Suzuki
#
Suzuki B-King
#
Vilner