MENU
icon label
image label
blacklogo

Vilner Buat Bentley Continental GT Tampil Garang

MAY 07, 2013@10:13 WIB | 603 Views

Vilner, tuner asal Bulgaria inibarusajamerilis video danbeberapa rendering mengenaipaketterbaru yang merekasiapkanuntuk Bentley Continental GT. Paket yang merekabuatinisengajamerekabuatuntukmerubah styling Bentley Continental GT agar mendapatkantampilan grand tourermewahketingkat yang lebihtinggi. Denganpaketterbarunyaini, Vilnermengharapbisamendapattampilanlebihberanidan sporty tanpaharusmenghapuskaraktermewah yang dibawanya Bentley Continental GT.

Berdasarkan rendering yang didapat, bagianeksteriorakanmendapatkanpaket body kit lengkap yang terdiridarilengkunganroda, ventilasiudara, bumper depandanbelakang yang telahdidesainulang, air splitter depandanbelakangberbahanseratkarbon yang telahterintegrasi, sertabagian side skirt. Denganubahanpaketbodykitbarutersebut, tampang Bentley Continental GT memangtelihatjauhlebihsangar.

Untuk bagian interior, Vilner menampilkan tema serba hitam pada lapisan jok. Sebagai hiasan, kulit Buaya dan jahitan berwarna merah gelap ikut dipasangkan pada bagian kabin. Sedangkan mengenai bagian dapur pacu, Vilner mengatakan telah meningkatkan output dari mobil ini, namun tidak ada rincian spesifikasi yang diberikan Vilner mengenai upaya yang dilakukan untuk meningkatkan tenaga mesin. Kita tunggu saja apa lagi yang akan dilakukan Vilner pada Bentley Continental GT yang menjadi bahan garapannya.[nur/timBX]

Berikut adalah cuplikan videonya sbb:

Tags :

#
Bentley
#
Bentley Continental GT
#
Tuner Vilner