MENU
icon label
image label
blacklogo

Vilner Berikan Sentuhan Ulang Pada Audi S5

NOV 29, 2012@10:58 WIB | 378 Views

Vilnermenjadispesialis interior asal Bulgaria yang telahdiakuitentangubahannyapadasetiapkendaraan yang mereka tuning, biladiperhatikan, Vilnerinitelahmemberikanbanyakhasilkarya yang patutdiacungijempol. Berbicaramengenaiproyekterbarumereka, yakni Audi S5 yang merekaubahdarisegi interior maupuneksterior. Padabagianeksterior, merekamulaidenganmenggantikanwarna cat yang membungkuskeseluruhantubuhdari Audi S5.

Dengan membalutnya menggunakan warna abu abu matte, serta ditambah dengan radiator grill, spoiler bagasi, serta penambahan diffuser yang mereka selesaikan dengan balutan warna hitam gloss. Tak ada yang lebih menarik dari mobil ini ketika membicarakan kabin interior. Setiap inch padabagian interior initelahmereka balut dengan paduan black and brown leather besutan Alcantara. Untuk jok, mereka menggunakan bahan dasar Alcantara denganwarna hitam yang dikombinasikan jahitan berlian, yang digunakan pada dasar dan bahu.

                                                                         

Bahan micro-suede juga mencakup bagian atap, pilar, kaca spion dan dashboard, sementara itu strip kontras denganwarna hitam coba dihadirkan oleh tuner dengan membentangkannya dari rooflining  sampai sepanjang kursi belakang. Serta tak lupa, mereka menyematkan inisial pelanggan yang mereka jahit dibagian sandaran kepala pada jok bagian depan, dengan begitu nilai eksklusifitas yang Vilner usung dapat tersampaikan hingga ke konsumen.

Tak lengkap nampakanya bila tidak memperhatikan bagian audio, Vilner sang tuner ini pun demikian, mereka menghadirkan speaker besutan Morel untuk mengisi suara yang hadir dalam kabin untuk melepaskan rasa jenuh si konsumen. [Har/timBX]

Tags :

#
Vilner design
#
Audi S5
#
Mobil Sedan Audi

RELATED ARTICLE