MENU
icon label
image label
blacklogo

Vauxhall Vivaro Surf Concept Pas Buat Teman Surfing

SEP 14, 2015@08:00 WIB | 775 Views

Bagi yang memiliki hobi pecinta alam, mempunyai kendaraan yang bisa memfasilitasi hobi tersebut tentu akan sangat membantu gaya hidup Anda. Sepreti halnya dengan Vauxhall Vivaro Surf Concept yang akan dipamerkan di Frankfurt Motor Show 2015.

Sesuai namanya, Vauxhall Vivaro Surf Concept merupakan kendaraan komersial yang bisa menunjang gaya hidup mereka penggila olah raga surfing. Semua kebutuhan para peselancar dapat terfasilitasi oleh kendaraan ini.

Di dalam, mobil sanggup menampung lima penumpang bersamaan, area kargo dibuat terpisah di bagian belakang dengan kapasitas hingga 4.000 liter dan sanggup menampung beban sampai dengan 1 ton. 

Bagian lantai dari ruang bagasi ini dibuat dengan permukaan keras sehingga tak perlu khawatir untuk mengangkut beragam peralatan selancar air, skiboarding, atau snowboarding. Tepat di bagian bawah jok penumpang belakang tersedia ruang kargo untuk menyimpan barang-barang kecil.

Pada sisi luar, seluruh eksterior Vauxhall Vivaro Surf Concept di cat dengan kombinasi warna coklat tembaga dan putih. Pada bagian atap diberi pula braket untuk meletakkan dua buah papan selancar.

"Vauxhall Vivaro Surf Concept adalah kendaraan ideal untuk keluarga besar atau kelompok teman sebagai kendaraan alternatif yang sempurna untuk orang-orang yang membutuhkan lebih dari satu mobil penumpang tetapi tidak ingin kehilangan kenyamanan yang biasa," kata Steffen Raschig, Vauxhall/Opel Director of Commercial Vehicles.

Dari balik bonet, Vauxhall Vivaro Surf Concept dilengkapi mesin 1.6-liter berdaya 140 PS dengan torsi 340 Nm. Fitur ecoFLEX with Start/Stop engine, suspensi belakang model air suspension juga menjadi keunggulannya. [Pra/timBX]

Tags :

#
Vauxhall Vivaro Surf Concept
#
Vauxhall
#
Modifikasi
#
ecoFLEX
#
Frankfurt Motor Show 2015