MENU
icon label
image label
blacklogo

Varian Baru Corolla Altis Alami Kenaikan Harga

JAN 09, 2014@09:48 WIB | 565 Views

Derasnya hantaman kurs mata uang rupiah terhadap dollar rupanya menjadi pemicu bagi pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam melego harga jual sedan teranyarnya, All New Corolla Altis. Disebutkan pada acara launching All New Corolla Altis di Jakarta pada Rabu (08/01) siang, Rahmat Samulo selaku Direktur Pemasaran PT TAM mengatakan bahwa kedua model tersebut mengalami perubahan harga.

"Harga memang sedikit mengalami kenaikan, untuk type G, naik sekitar 16 Juta. Namun untuk type V, ini (All New Corolla Altis -red) lebih murah dari model lamanya. Meski begitu, performa dan fitur lainnya tidak kalah", tandas Samulo saat konferensi persnya. Meski begitu, dirinya yakin bahwa model terbaru tersebut akan lebih memberikan penjualan yang signifikan. Tidak seperti pada tahun sebelumnya, diakui oleh Jhonny Darmawan Presiden Direktur PT TAM bahwa pada 2013 lalu penjualan Toyota Corolla kurang bergairah.

Disamping itu, Jhonny Darmawan juga menegaskan bahwa pada tahun 2014 ini pihaknya akan lebih berkonsentrasi untuk membawa desain Toyota agar tidak terlalu konvensional lagi. Varian All New Corolla Altis ini memang sangat kental aroma modernnya, hal itu dapat dilihan dati tampilan depan, samping dan belakang yang kini tampil lebih modern dan prestise. [Har/timBX]

Tags :

#
Toyota
#
Toyota All New Corolla Altis
#
Kenaikan Harga
#
PT Toyota Astra Motor
#
PT. TAM
#
Modern dan Prestise