MENU
icon label
image label
blacklogo

Usung tema tanpa batas, Otobursa hadir kembali di tahun 2014

APR 30, 2014@16:19 WIB | 853 Views

Pameran Otobursa tumplek blek, yang menjadi sarana dalam berburu hal hal otomotif kembali dihadirkan oleh Otomotif Group. Event tahunan yang menjadi surga bagi para pecinta otomotif pada tahun ini masih di gelar di Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno pada 10 dan 11 Mei 2014. Mengusung tema tanpa batas, otobursa tumplek blek yang dari tahun ketahun selalu dipadati oleh pengunjung tetap memberikan inovasi dan kenyamanan bagi para pengunjung.

Harry Kristianto, publisher Otomotif Group, mengatakan, "Pada tahun 2012, jumlah pengunjung tercatat 71.500 pengunjung. Untuk tahun 2014 ini, harapan kami untuk peningkatan pengunjung sebesar 78.000". Tidak hanya peningkatan pengunjung yang mengalami peningkatan, untuk nilai transaksi, Harry juga membeberkan penibgkatan yang terjadi dari tahun ke tahun. "Tahun lalu kami mencatat nilai transaksi sebesar Rp 28 Milyar. Untuk target tahun ini, kami berharap dapat mencapai nominal Rp 29 milyar", terang Harry.

Hal yang menjadi sorootan pada otobursa tumplek blek adalah adanya lapak lapak yang menjual barang langka dengan kualitas prima disertai dengan harga yang sangat bersahabat. Selain itu, pada gelaran The 15th International Otobursa Tumplek Blek 2014 juga akan dimeriahkan dengan penampilan para freestyler mancanegara. Sebut saja Jack Field, stunt rider dengan gelar world best woodstrokes Freestyle Trail Perancis 2012 asal Australia.

Nama lain yang akan turut meramaikan atraksi tersebut adalah Rhianna Buchanan, co owner Flair Action Sports. Bukan otobursa jika tidak menampilkan Gajah Monster, yup pada gelaran yang ke-15 ini Gajah Monster tetap menjadi sebuah magnet yang dapat menarik pengunjung. Suguhan entertainment yang dihadirkan, diantaranya akan diisi oleh Wouter Amel, artis Jazz asal Belanda, Superglad, Stereocase, Neurotic, Groovader, Dj Indra 7, Souljah, DJ Wenzrawk, Soulvibe, The Experience Brother, Nice Friday dan Kotak.

Catat tanggalnya, 10-11 Mei 2014. Untuk harga tiket masuk, pihak panitia mematoknya dengan harga Rp 25.000. Ajak keluarga, pacar, atau sahabat BX friends kecara ini. [Har/timBX]

Tags :

#
Otobursa 2014
#
Otomotif Group

RELATED ARTICLE