MENU
icon label
image label
blacklogo

Upgrade Mesin Untuk Porsche Boxter S Besutan SpeedART

DEC 03, 2012@16:51 WIB | 461 Views

Merasakurangpuasdengantenaga Porsche Boxter S anda? kiniSpeedARTtelahmenyediakanbeberapapilihanuntukmeng-upgrademesindankinerja Porsche Boxter S anda. Terdiridaritigapilihan, untukpaket yang pertamaSpeedARTmenawarkankenaikan 20 hp dantorsisebesar 20 Nm. Tenagatersebutdihasilkandarimodifikasi exhaust sport dengan sport katalisdan manifold. Namunjikaitumasihdirasakurang, merekamasihmenyediakanduapilihanlainnya.

Paket yang kedua ini telah mengkalibrasi ulang ECU, sehingga hasil yang didapatkan berkisar diangka 35 hp dan torsi sebesar 30 Nm. Jika dirasa kurang puas, mereka masih menyediakan pilhan ketiga, yang mengadopsi kit turbo, yang dapat meningkatkan output sebesar 80 hp. SpeedART, disamping mengerjakan upgrade untuk mesin, kali ini mereka juga menyediakan tampilan eksotik untuk aero kit yang dapat diaplikasikan pada Boxter S anda.

Paket tersebut meliputi new chin spoiler, side panel, diffuser belakang, serta rear wing yang dapat menjadikan tampilan Boxter anda menjadi lebih menarik. Selain itu, mereka juga menawarkan ukuran rims 20 – 21 inch LCS FORGED yang telah tersedia dalam beberapa pilihan warna. Pada bagian interior, SpeedART mengkastem penuh leather dengan menggunakan bahan Alcantara. Untuk suspensi sport mereka juga telah menyediakannya, termasuk dengan diperkuatnya dengan sport spring. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Porsche Boxter S
#
SpeedART Tuner
#
Porsche Cars

RELATED ARTICLE