MENU
icon label
image label
blacklogo

Ultimate Builder Custom Bike Umumkan Pemenangnya

MAR 22, 2011@13:31 WIB | 366 Views

Ajang modifikasi berjuluk US Ultimate Builder Custom Bike Competition 2011 yang berlangsung di acara Daytona Progressive International Motor Show akhirnya telah menentukan jawaranya. Lebih dari 40 motor modifikasi dari berbagai negara ikut serta termasuk juara Progressive IMS tahun lalu. Pada akhirnya kompetisi bergengsi tersebut menobatkan tiga pemenang yang akan mendapatkan hadiah utama untuk setiap kelas yang diikuti.

Kenny Williams dari KW Customs keluar sebagai juara kelas Freestyle dengan motor motor andalannya yang dijuluki Tantalizer. Motor ini mengaplikasi suspensi udara (air suspension) pada bagian depan dan belakang. Diperkuat mesin V-Twin 127cubic-inci dan velg depan Performance Machine 23 inci membuat motor ini berhak membawa pulang uang senilai $6000 serta kamera HD GoPro dari Star.

Selain itu ada Jack McCoy dari RCC Sportbike yang menyabet gelar Performance Custom  dengan Suzuki B-King. Dalam ubahannya, motor bermesin 1340cc Straight Four ini memakai velg 21 inci dan radiator yang dipindah ke buritan. Pemenang lainnya adalah LA Speed Shop dengan modifikatornya Chris Richardson untuk kelas Modified Harley. Berbekal Harley-Davidson FL 1947 yang disandingkan dengan mesin Knucklehead 74 cubic-inci dan suspensi springer, mereka berhak membawa pulang mesin Screaming Eagle.[sp/timBX]

Tags :

#
US Ultimate Builder Custom Bike Competition 2011
#
KW Customs
#
Tantalizer
#
RCC Sportbike
#
Performance Custom
#
LA Speed Shop
#
Modified Harley

RELATED ARTICLE