MENU
icon label
image label
blacklogo

TVS Dazz DFI Resmi Meluncur di Jakarta

MAY 28, 2015@18:00 WIB | 1,092 Views

Bertempat di Ballroom Hotel Crowne Plaza Jakarta, Kamis (28/5) ini PT TVS Motor Company Indonesia yang merupakan bagian dari TVS Motor Company dari India, salah satu perusahaan manufaktur roda dua terbesar di dunia secara resmi meluncurkan produk terbaru yakni TVS Dazz DFI.

Produk yang diluncurkan hari ini adalah motor matic baru dari TVS. Sejauh ini, TVS sudah memasarkan delapan produk sepeda motor yang beragam mulai dari Apache RTR 180, Apache RTR 160, Dazz, Neo XR, Rocks New, Max 125 sports dan Max 125 semi Trail.

President Director PT TVS Motor Company Indonesia, R. Anandakhrisanan mengungkapkan, TVZ Dazz DFI ini memiliki nilai lebih tersendiri, kualitas yang sudah disesuaikan guna memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia dan menawarkan produk yang tangguh.

"Peluncuran ini sebagai bukti komitmen kami untuk bermain di pasar otomotif roda di Indonesia dan kami akan selalu ada untuk setiap permintaan konsumen," ujarnya saat peluncuran TVS Dazz DFi, di Jakarta.

TVS Dazz DFI matic kini dibekali dengan teknologi terbaru dari pengembangan team Research and Development TVS yaitu teknologi Digitech R, mesin yang sangat reponsif, sangat hemat bahan bakar karena dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar digital (Digital Fuel Injection logic) sehingga sistem pembakan lebih efisien.

Selain itu model tersebut juga dipersenjatai mesin 110cc yang dapat menghasilkan torsi maksimum mencapai 8,7 Nm pada 5.500 rpm dengan tenaga daya mesin yang dipacu maksimum 8,7 hp pada 7.500 rpm. [Ddy/timBX]

Tags :

#
TVS Dazz DFI
#
TVS Motor Company Indonesia
#
TVS