MENU
icon label
image label
blacklogo

Truk Expendables Sylvester Stallone Laku 1 Milyar

JAN 27, 2011@09:47 WIB | 947 Views

Truk Sylvester Stallone di "Expendables" telah tejual, mobil ini dilelang akhir pekan lalu di rumah lelang Barrett-Jackson, Arizona. Acara lelang ini sempat menjadi berita besar, bukan hanya untuk yang ingin membeli mobil. Tetapi mereka juga yang hanya ingin melihat keindahaan dari mobil klasik yang telah dikastem tersebut. Mobil Ford F-100 yang diproduksi tahun 1955 ini merupakan kendaraan sang bintang Sylvester Stallone dalam film terbarunya yaitu "Expendables".

Mobil ini terjual dengan tawaran tertinggi mencapai US$ 132.000 atau sekitar Rp 1,19 milyar. Ini memang harga yang layak untuk mobil tersebut jika kita melihat daftar spesifikasi mobil itu. Ford F-100 1955 yang dibangun oleh West Coast Customs dan disamping itu menjadi kendaraan bintang ternama Stallone, serta membintangi acara TV "Street Customs".

Jika kita berbicara tentang truk kastem tersebut, sudah sewajarnya jika kita langsung berpikir apa saja yang dipakai oleh truk tersebut? Kendaraan tersebut datang dengan banyak modifikasi, seperti mesin Ford 347cid Edelbrock baru, B&M yang dilengkapi dengan AOD transmisi, knalpot Gibson, suspensi depan Heidts Mustang II dan kit Heidts 4-link dengan as 9" Ford dibagian belakang. Belum cukup sampai disitu ditambahkan juga Gennie Shifter Commander, rem Wilwood, baterai kinetik, serta sistem Vintage Air.

 

Pada bagian luar tampilan mobil disesuaikan dengan roda Exani dengan ban Continental. Serta kastem grill seperti biasa dengan '50 Merc in "Cobra", di dalam dengan tempat duduk sport Cerillo, pengukur Aurora, Ididit steering column, Flaming River steering wheelyang akan menyamut pengemudi serta penumpang ketika masuk ke mobil. Untuk yang memenangi truk ini akan mendapat tanda tangan dari Sylvester Stallone dan fitur khusus lainnya.[jri/timBX]  
 

Tags :

#
Ford
#
F-100
#
1955
#
Silvester
#
Stallone
#
West
#
Coast
#
Customs