MENU
icon label
image label
blacklogo

Triumph Motorcycle Indonesia pajang 7 model di IIMS 2014

SEP 21, 2014@15:05 WIB | 1,011 Views

Event Indonesia International Motor Show 2014, tidak hanya mengikutsertakan produsen otomotif roda empat, Triumph yang baru mengibarkan panji-panjinya di tanah air juga turut berpartisipasi. Tujuannya tak lain untuk melakukan penetrasi pasar, seperti dituturkan Indra Dwi Sunda, selaku Marketing and Digital Media Manager PT Triumph Motorcycle Indonesia.

"Kehadiran Triumph Motorculycle Indonesia di IIMS 2014 saat ini untuk melakukan penetrasi pasar. Sekaligus memperkenalkan beberap lineu up yang telah kita launching kemarin agar masyarakat atau pengunjung dapat lebih mengenal motor Triumph", papar Indra dalam wawancara singkatnya di booth Triumph.

Dari 12 model yang telah diluncurkan kemarin, saat ini untuk event IIMS 2014 Triumph Motorcycle Indonesia memboyong 7 line up sebagai andalannya. Diantaranya adalah, Thruxton 900, Bounneville T100, Street Triple R, Street Triple, Daytona 675, Tiger Xplorer, dan Rocket III Roadster.

Lebih detail lagi, Indra juga mengungkapkan jika para konsumen ingin melakukan pembelian, saat ini pihaknya telah membuka penjualan selama di event tersebut. Mengenai harga yang ditawarkan, Triumph Motorcycle Indonesia mematok kisadan harga mulai dari Rp 305 Juta hingga Rp 569 Juta off the road. [Har/timBX]

Tags :

#
PT. Triumph Motorcycle Indonesia
#
Triumph Indonesia
#
IIMS 2014
#
Triumph
#
Triumph Thruxton 900
#
Bounneville T100
#
Street Triple R
#
Street Triple
#
Daytona 675
#
Tiger Xplorer
#
Triumph Rocket III Roadster