MENU
icon label
image label
blacklogo

Triumph Indonesia gebrak pasar motor gede tanah air

SEP 17, 2014@17:00 WIB | 829 Views

Segmen motor gede yang sangat produktif ditanah air memberikan stimulus positif bagi Triumph Motor Indonesia. Pasalnya distributor resmi Triumph asal Inggris, PT Gerai Motor Terpadu, menghentak tanah air dengan meluncurkan 12 model sekaligus untuk konsumen setia mereka. Prosesi peluncuran 12 model tersebut meliputi beberapa kategori seperti Modern Classic, Roadster, Supersport, Adventure, dan Cruiser.

Sejatinya Triumph memiliki 26 model secara keseluruhan, namun untuk langkah perdana, PT Gerai Motor Terpadu baru mendatangkan 12 model secara bersamaan. Disamping meluncurkan model tersebut, ini juga menjadi pertanda beroperasinya sepeda motor Triumph di Indonesia. "Masuknya Triumph ke Indonesia, karena kami melihat peluang pasar sepeda motor premium yang bagis dan peminat yang tinggi", ungkap Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motor Indonesia.

Dari sekitar 150 unit Triumph yang sudah terlebih dahulu masuk ke Indonesia, sebagian besar adalah model modern classic. "Merupakan tantangan bagi kami untuk memperkenalkan model lain yang dimiliki oleh Triumph yang belum dikenal di Indonesia", tambah Paulus. 12 model yang diluncurkan pada hari ini diantaranya adalah Bonneville, Bonneville T100, Thruxton, Speed Triple, dan Street Triple R, Daytona 675, Daytona 675 R, Tiger 800, Tiger 800 XC, Tiger Xplorer, Thunderbird Storm, dan Rocket III Roadster. [Har/timBX]

Tags :

#
PT Gerai Motor Terpadu
#
Triumph Indonesia
#
Triumph
#
PT Triumph Motor Indonesia
#
Bonneville
#
Bonneville T100
#
Thruxton
#
Speed Triple
#
dan Street Triple R
#
Daytona 675
#
Daytona 675 R
#
Tiger 800
#
Tiger 800 XC
#
Tiger Xplorer
#
Thunderbird Storm
#
Rocket III Roadster