MENU
icon label
image label
blacklogo

Triumph Buka Dealer Pertama di India

JAN 24, 2014@13:14 WIB | 669 Views

Pasar otomotif India tampaknya sangat diburu para produsen sepeda motor ternama, seperti sebelumnya ada beberapa produsen yang membuka jaringan dealer mereka di kawasan yang terkenal dengan sungai Gangga-nya tersebut. Seakan mengikuti jejak produsen lainnya, kini Triumph dikabarkan telah membuka jaringan mereka di India. Kawasan yang dipilih oleh produsen asal Inggris ini adalah kawasan south central India, persisnya di Bangalore.
 

Keerthi Motors, selaku rekan kerja Triumph di India menawarkan beberapa layanan seperti pre and after sales, consulting dan support. Selain itu, pada showroom terbaru tersebut juga mereka melengkapinya dengan menjual riding gear seperti apparel dan merchandise serta memorabilia. Demi menjaga kepuasan konsumen, jaringan terbaru ini juga telah didukung oleh para mekanik yang sudah diberikan pelatihan langsung di Inggris.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen di India, dealer baru ini menawarkan sepuluh varian, seperti Bonneville, Bonneville T100, Thruxton, Street Triple, Speed Triple, Daytona 675R, Tiger 800 XC, Tiger Explorer, Thunderbird Strom dan Rocket III. [Har/timBX]

Tags :

#
Triumph
#
Triumph Motorcyle
#
Triumph Bonneville
#
Triumph Bonneville T100
#
Triumph Thruxton
#
Triumph Street Triple
#
Triumph Speed Triple
#
Triumph Daytona 675R
#
Triumph Tiger 800 XC
#
Triumph Tiger Explorer
#
Triumph Thunderbird Strom
#
Triumph Rocket III