MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Targetkan 2.000 Unit untuk All New Corolla Altis

JAN 15, 2014@07:34 WIB | 571 Views

Fanatisme konsumen yang begitu besar terhadap varian Corolla, menjadi pemicu sikap optimis bagi PT Toyota Astra Motor (TAM). Tak tanggung-tanggung, dalam mematok target untuk varian medium sedan teranyar tersebut, prinsipal mematok sebesar 2.000 unit per tahun. "Penjualan target 2014, 2.000 unit. Berarti untuk per bulannya 200 unit", papar Jhonny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, disela-sela peluncuran Toyota All New Corolla Altis, pekan lalu.

Tentunya hal tersebut juga senada dengan apa yang dicapai oleh Toyota dalam kurun waktu 47 tahun, dalam periode tersebut prinsipal telah mencatatkan penjualan sebanyak 40 juta unit. Jadi tidaklah mengherankan jika dalam periode di tahun 2013 kemarin, PT Toyota Astra Motor berhasil membukukukan penjualan sebesar 430 ribuan unit.

Nilai tersebut mengalami kenaikan jika dibandingkan pada periode yang sama di tahun 2012 yang hanya memberikan penjualan sebesar 405 ribuan.

Sementara itu, Jhonny Darmawan juga menyebutkan bahwa pada tahun 2014 ini prinsipal akan lebih fokus untuk segmen medium sedan, seperti All New Corolla Altis dan varian lainnya. Tak hanya itu, sebagai strategi lanjutan, pihaknya juga akan melakukan penggantian model yang baru dan tidak terpaku pada desain yang konservatif. [Har/timBX]

Tags :

#
PT. Toyota Astra Motor
#
PT.TAM
#
Toyohta
#
Varian Corolla
#
Segmen Medium Sedan
#
Toyota All New Corolla Altis

RELATED ARTICLE