MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Kenalkan Camry dan Corolla Edisi Khusus

FEB 07, 2015@12:00 WIB | 1,336 Views

Demi meramaikan disegmen sedan, Toyota kembali mengungkapkan Camry edisi khusus dan Corolla. Rencananya kedua mobil anyar tersebut akan diboyong di perhelatan Chicago Auto Show. Kedua sedan hasil besutan Toyota ini telah mendapatkan tambahan mulai dari eksterior dan interior. Dengan melakukan penamabahn itu agar terlihat lebih sporti.

Seperti laman LeftlaneNews, perubahan kedua sedan ini hanya dibagian ekterior dan interiornya saja. Untuk bagian dibawah kapnya masih sama dengan model sebelumnya dan beberapa tweak lainnya. Camry edisi khusus akan dibekali pelek 18 inch dengan kontras aksen gloss hitam, dan disesuaikan dengan lampu belakang.

Pabrikan mobil asal Jepang ini juga menawarkan dua pilihan warna eksterior mulai dari Blue Streak Metallic dan Blizzard Pearl. Sedangkan untuk dibagian interiornya, akan mendapatkan jok sport Softex yang dijahitan warna biru, shift boot dan dasboard. Selain itu, Toyota juga menawarkan instrumen cluster, Qi wireless dan charging serta sistem audio toyota entune.

Untuk model Corolla Edisi Khusus, menawarkan banyak fitur yang sama, tetapi mobil tersebut dibekali pelek 17 inch memiliki warna hitam mengkilap. Dengan suasana kabin yang berwana hitam, Jok yang dijahit warna merah, aksen merah di dashboard dan door trim.

Corolla juga menawarkan pilahan warna yang tersedia seperti Absolutely Red, Black Sand Pearl dan Super white. Paket edisi khusus Camry akan dibatasi sebanyak 12.000 unit. Sementara Corolla Special Edition hanya tersedia sebanyak 8.000 unit. Produksi kedua mobil ini akan dimulai pada bulan Agustus mendatang. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Toyota
#
Toyota Camry
#
Toyota Corrola
#
Chicago Auto Show