MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Crown milik Auto Fahren Singkirkan Pesaing Dikelas Natural Aspirated

NOV 24, 2014@13:03 WIB | 755 Views

Berbeda dengan gelaran dyno dikelas force induction, untuk kelas natural aspirated juga menghadirkan persaingan yang ketat. Masih menghadirkan empat peserta dengan tenaga mobil yang cukup memuaskan. Dari keempat peserta yang turut menguji tenaga mesin mereka, diantaranya adalah Toyota Crown milik Auto Fahren, Yulius dengan dua Mercedes Benz E320, dan Porsche Cayenne.

Jalannya kompetisi dikelas natural aspirated, tetap menyuguhkan persaingan yang ketat. Hasil torehan horse power yang dihasilkan memiliki jarak yang cukup tipis. Mercedes Benz E320 Yulius menghasilkan 175,4 hp. Peserta kedua, SUV premium Porsche, Cayenne yang telah dibekali dengan mesin delapan silinder hanya mampu bertahan pada angka 174,3 hp.

Berbeda dengan Mercedes Benz E320 yang pertama, Yulius yang kali ini menurunkan dua mobil jagoannya, menghasilkan tenaga sebesar 123,3 hp. Hasil ini terpaut jauh dari tiga peserta lainnya, sehingga membuat Mercedes Benz dengan kelir silver tereliminasi. Selanjutnya, mobil modifikasi Toyota Crown yang tergabung dalam Auto Fahren, menorehkan angka sebesar 164.0 hp.

Dengan mengantongi besaran tenaga tersebut, sekaligus menjadikan Toyota Crown Auto Fahren ini sebagai juara pertama dalam kelas natural aspirated untuk Dyno Attraction Tangerang Selatan ini. [Har/timBX]

Tags :

#
Dyno Attraction Natural Aspirated
#
Dyno Attraction
#
Natural Aspirated
#
Toyota Crown
#
Mercedes Benz E320
#
Porsche Cayenne