MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Avanza Club Indonesia Gondol Juara 1 Rally Wisata Tangsel 2014

NOV 23, 2014@13:00 WIB | 1,303 Views

Tangerang Selatan, Sabtu (22/11/2014), sebagai salah satu satu rangkaian acara untuk menyambut ulang tahun kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang ke enam pada tanggal 26 November 2014, Pemkot Tangsel bekerja sama dengan instansi swasta menggelar lomba Rally Wisata Tangerang Selatan 2014. Tak seperti lomba rally mobil pada umumnya yang menilai kemenangan peserta berdasarkan kecepatan, Rally Wisata Tangsel 2014 kali ini dikemas dengan cara yang unik dan bertujuan untuk lebih mendekatkan masyarakat khususnya masyarakat Tangsel dengan keragaman budaya dan agama. Keluar sebagai pemenang pertama lomba Rally Wisata Tangsel 2014 itu ialah, Rizaldo, salah satu anggota dari Toyota Avanza Club Indonesia.

Saat ditemui oleh tim BX seusai penyerahan piala dan hadiah, Rizaldo mengaku merasa beruntung keluar sebagai juara pertama dalam perlombaan tersebut. Dengan terus terang ia mengatakan jika keikutsertaannya dalam lomba Rally Wisata Tangsel 2014 kali ini awalnya hanya untuk berpartisipasi semata. "Jadi kita cari persaudaraan, kebetulan kita juga sebagai contoh di Toyota Avanza agar kita mengendarai kendaraan itu tetap safety dan tetap driving with manner." terangnya.

Menurut Rizaldo, perkembangan komunitas otomotif di Tangerang Selatan kian hari kian pesat. Ia pun bangga menjadi bagian dari salah satu komunitas otomotif di daerah seperti Tangsel. "Komunitas otomotif enggak hanya untuk di DKI, enggak hanya untuk di Jakarta atau manapun, tapi bisa untuk di daerah pinggiran DKI seperti Tangerang." tambahnya.

Rizaldo pun berharap di masa-masa yang akan datang, acara-acara otomotif seperti ini ditingkatkan dan dikembangkan lagi konsepnya. Selain untuk mempererat tali persaudaraan sesama pemilik kendaraan bermotor, ia berharap jika nantinya acara-acara seperti ini juga menjadi wadah berbagi ilmu otomotif di seputar Provinsi Banten. "Bukan hanya Tangsel saja atau Tangerang Kota, tapi bisa sampai ke Banten." tutup pria pemilik Avanza tersebut. [Lalu/timBX]

Tags :

#
Tangerang Selatan Autofest
#
Rally Wisata

RELATED ARTICLE