MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Akan Fokus Dengan Mobil Ramah Lingkungan

OCT 15, 2015@13:10 WIB | 958 Views

Melihat kondisi dunia yang penuh dengan polusi udara, mobil ramah lingkungan lambat laun akan diminati oleh konsumen. Utamanya mobil yang berbahan bakar hidrogen maupun betrenaga listrik.

Kabarnya Toyota berencana akan menghapus pelan-pelan mobil berbahan bakar bensin dan diesel konvensional pada tahun 2050 mendatang. Salah satu rencana Toyota yakni bakal menjual lebih dari 30 ribu unit mobil berbahan bakar hidrogen pada 2020.

Seperti dilansir Worldcarfans, kendaraan yang mempunyai uji emisi CO2 secara global akan dihapus oleh Toyota dan akan digantikan dengan kendaraan listrik atau hidrogen.
 
Toyota mengatakan, mereka tengah mengambangkan mobil dengan spesiifikasi tiga kali lipat memiliki energi yang tinggi dan mobil tersebut akan dibekali baterai lithium-ion berkapasitas tinggi.

Untuk melakukan hal ini, Toyota akan melakukan kerjasama dengan pemerintah untuk mengembangkan infrastruktur hidrogen. Perusahaan juga berencana menawarkan kendaraan dengan sel bahan bakar dan agar kobsumen dapat lebih mudah untuk menghasilkan mobil ramah lingkungan. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Mobil Ramah Lingkungan
#
Toyota
#
diesel konvensional
#
kendaraan listrik
#
kendaraan hidrogen
#
uji emisi CO2