MENU
icon label
image label
blacklogo

Tomotaka Ishikawa Nafas Baru Untuk Bajaj

MAY 25, 2011@14:19 WIB | 911 Views

Secara resmi PT. Bajaj Auto Indonesia (BAI) mengumumkan Presiden Direktur terbarunya di IndoChine, Plaza FX pada rabu(25/05). KS Grihapathy yang telah memimpin BAI sejak tahun 2006, serta dibawah kepemimpinannya BAI berkembang pesat dan mencatat kemajuan di kategori motor sport. Sekarang BAI dipimpin oleh Tomotaka Ishikawa atau yang biasa dipanggil dengan Tom san.

Empat tahun belakangan ini memang masa-masa penting bagi BAI, dalam membangun pondasi perusahaannya pada pasar otomotif roda dua di Indonesia. Ini ditunjukan dengan dibukanya 90 showroom 3S dengan lebih dari 120 bengkel rekanan, untuk melayani penjualan BAJAJ yang mencapai 60.000 unit. Melalui tiga jenis produknya yaitu Pulsar 135, 180, dan 220 yang secara kualitas telah diakui kualitasnya.

"Saya merasa sangat bangga dapat memimpin BAI, untuk dua alasan yaitu Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi kami dan yang kedua Bajaj merupakan produsen motor ke empat terbesar di dunia yang memiliki komitmen pada kualitas serta memberikan kepuasan pada pelanggan," ujar Tom san.

"Dengan pengalaman saya di berbagai pasar internasional di roda dua, dan dukungan penuh dari Bajaj India, kami yakin dapat memenuhi misi kami untuk mengalihkan para komuter menjadi biker," tambahnya.

Tom san yang bukan orang baru di industri otomotif, yang memiliki banyak pengalaman di industri roda dua, leisure vehicles, dan power products di berbagai negara. Dia yang sebelumnya berada di Yamaha semenjak 1974 di bagian penjualan, perencanaan produk dan bisnis. Dengan pengalaman yang telah lebih dari 35 tahun, Tom san akan membuat perubahan yang baru bagi Bajaj.

"Dengan keahlian saya di product development, saya terus meminta Bajaj untuk bekerja keras menaikan mutu dengan harga terjangkau. Karena keunggulan Bajaj dengan produk seperti Cina ialah kualitas serta R&D yang baik. Bahkan saat ini sistem DTSi di Bajaj merupakan sistem yang membuat Bajaj paling hemat bahan bakar di dunia," menurut Tom san.[Jri/timBX]

Tags :

#
PT. Bajaj Auto Indonesia (BAI)
#
Bajaj
#
Ganti Kepemimpinan
#
IndoChine
#
Plaza FX

RELATED ARTICLE