MENU
icon label
image label
blacklogo

Tomi Airbrush Garap Cutting Sticker Tim Ferrari Indonesia

MAR 14, 2015@14:00 WIB | 2,540 Views

Ajang balap supercar, Ferrari Challange Asia Pasific 2015 yang berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Sepang, Malaysia (15-16/3) turut melibatkan Tomi Gunawan, owner dari bengkel Tomi Airbrush dalam aktivitas tim Ferrari Indonesia. Tomi Airbrush terlibat dalam proses penggarapan desain virtual dan pemasangan cutting sticker Ferrari 458 untuk tim Ferrari Indonesia.

Secara khusus Tomi Airbrush bertandang ke sirkuit Sepang, Malaysia, dalam beberapa hari kemarin untuk memasang cutting sticker supercar yang dibesut oleh David Tjiptobiantoro. Konsep desain cutting sticker mengarah pada imej bangsa Indonesia. Warna bodi didominasi dengan merah dan putih, serta hitam dan dipadukan dengan konsep stripes. Putih menjadi warna dasar dan stripes-nya menggunakan merah. Konsep stripes-stripes tersebut mengacu pada tema sport.

Tak hanya itu, Tomi Airbsruh juga menggarap pemasangan cutting sticker dari rekan David Tjiptobiantoro, yakni Renaldi Hutasoit yang juga membela Indonesia dalam ajang Ferrari Challange Asia Pasific 2015 ini. Berbeda dengan supercar tunggangan David, bodi eksterior Ferrari 458 besutan Renaldi Hutasoit ini lebih didominasi dengan biru dan merah serta beberapa warna lainnya sesuai dengan desain yang dibuat oleh tim Renaldi Hutasoit. [nus/timBX]

Tags :

#
Ferrari Challenge Asia Pasific 2015
#
Ferrari Indonesia
#
Ferrari
#
Tomi Airbrush
#
Modifikasi