MENU
icon label
image label
blacklogo

Tim magang VW luncurkan Golf GTI edisi spesial

MAY 30, 2014@09:30 WIB | 912 Views

Volkswagen punya standar yang tinggi dalam hal kepegawaian termasuk ketika merekrut pegawai magang. Hasilnya terbukti positif karena belum lama ini tim Magang Volkswagen meluncurkan model spesial Volkswagen Golf GTI Wolfsburg Edition. Mobil ini sendiri tampil untuk menghangatkan event 33rd Worthersee GTI meeting.

tim magang VolkswagenVolkswagen Golf GTI Wolfsburg Edition didukung mesin turbocharged 4-silinder berkapasitas 2.0 - liter. Mesin ini sanggup memompa tenaga dari aslinya hanya 230 PS menjadi lebih dari 380 PS. Angka ini didapat tim magang dengan memasang kotak udara karbon dan exhaust sistem berbahan stainless steel yang dilengkapi fitur vacuum valve control yang memungkinkan penyesuaian suara mesin.

Untuk acara Worthersee tahun lalu, tim magang VW menghadirkan Golf GTI Cabrio Austria. Kini, tim magang VW disupport empat perempuan dan delapan laki-laki bekerja selama sembilan bulan pada proyek dan memutuskan untuk melabur eksterior dan interior GTI Wolfsburg Edition dengan tema merah dan hitam.

Tidak hanya tampilan, untuk urusan hiburan, Golf GTI Wolfsburg Edition didukung 11 speaker, sound system berkapasitas 2.170 watt dengan lampu LED terintegrasi, subwoofer berikut konsol game PlayStation, TV LED 24 inci dan docking station iPhone.[mot/timBX]

Tags :

#
Volkswagen Golf GTI Wolfsburg Edition
#
VW Golf GTI Wolfsburg Edition
#
33rd Worthersee GTI meeting
#
VW Golf GTI Cabrio Austria
#
Volkswagen