MENU
icon label
image label
blacklogo

Tiga varian Porsche paling populer di Amerika Serikat

AUG 06, 2014@11:30 WIB | 773 Views

Selama sepuluh tahun berturut-turut Porsche 911, Boxster dan Cayenne mendapatkan rangking tertinggi dari para pelanggan setianya di negeri paman Sam, Amerika Serikat. Menurut lembaga survey JD Power yang bertempat di Westlake Village, California ketiga varian Porsche tersebut tetap menjadi merek mobil sport paling populer di Amerika Serikat, dalam studi JD Power APEAL (Automotive Performance Execution and Layout).

Hasil evaluasi APEAL yang dilakukan tahun ini Porsche 911 merangkak naik sampai peringkat teratas dalam kategori mobil 'Midsize Premium Sporty Car'. Sedangkan untuk model Mid Engine, Porsche Boxster dan Caymann meraih peringkat pertama dan kedua dalam kategori 'Compact Premium Sporty Car'. Lalu Porsche Cayenne untuk keempat kalinya secara berturut-turut menjadi yang terbaik dikategori 'Midsize Premium SUV', tidak ketinggalan varian Porsche Panamera naik tiga peringkat dan sekarang berhak atas posisi ketiga dikategori 'Large Premium Cars'.

Jika melihat peringkat secara keseluruhan, ini adalah hasil dari nilai yang dibukukan dalam sepuluh kategori yang berbeda termasuk dinamika berkendara, desain, kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari dan tingkat kenyamanan kendaraan. Basis dasar yang digunakan dalam melakukan survey tahunan adalah informasi yang didapat berdasarkan lebih dari 86.000 pembeli mobil baru dari total 239 model mobil berbeda yang terdaftar dari bulan November 2013 hingga Februari 2014.[dw/timBX]

Tags :

#
Porsche 911
#
Porsche Boxter
#
Porsche Cayenne
#
JD Power
#
Porsche
#
JD Power APEAL
#
Automotive Performance Execution and Layout