MENU
icon label
image label
blacklogo

Tecnocraft Keluarkan Jok Karbon

APR 03, 2011@08:03 WIB | 422 Views

Hampir setiap karya tuner Tecnocraft diperuntukkan bagi beberapa mobil ternama seperti Bentley, Lamborghini, Ford, BMW dan Lotus, namun pada kesempatan ini karya tuner tidak bersinggungan langsung dengan merek mobil-mobil tersebut karena karya terbaru tuner hanyalah sebuah jok yang dibuat menggunakan material karbon. Sebagaimana kita ketahui pengembang produk aftermarket asal Amerika Serikat ini sangat senang sekali bermain dengan serat karbon.

T2, begitulah nama jok yang belum lama ini dikeluarkan oleh Tecnocraft. Jok ini dibangun dari serat karbon dan Kevlar menggunakan aerospace grade stiffeners, reinforces dan epoxy resins, guna memberikan hasil yang baik, selain itu Tecnocraft menggunakan liquid crystal polymer atau bernama Vectran yang selanjutnya dapat meningkatkan kekuatan jok.

Jika kita perhatikan nuansa sporty pada jok sangat kental sekali terasa apalagi T2 line menawarkan rasa nyaman bagi siapa saja yang duduk diatas bangku tersebut. Perusahaan ini menawarkan dua ukuran, T2 yang diperuntukkan bagi pelanggan yang memiliki berat atau lebar tubuh rata-rata dan T2XL bagi pelanggan yang memiliki tubuh lebih berat atau lebar.[san/timBX]


 

Tags :

#
Tecnocraft
#
T2
#
Jok
#
Serat karbon
#
Kevlar

RELATED ARTICLE