MENU
icon label
image label
blacklogo

Tata Motors Bidik Konsumen Baru

JAN 27, 2014@15:39 WIB | 800 Views

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kian fokus untuk mengejar pasar di segmen kendaraan niaga. Untuk itulah mereka menggelar rangkaian acara dengan cara mendekatkan diri langsung ke kantung konsentrasi target pasar untuk jualan mini pick up andalannya yakni Tata Super Ace Diesel berkapasitas 1.405 cc dan Tata Xenon RX 3.000 cc Diesel. Rangkaian acara ini semata-mata untuk lebih mengenalkan produk Tata Motors kepada masyarakat luas sebelum meluncurkan kendaraan terbaru mereka di Indonesia. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Biswadev Sengupta, President Director TMDI di Jakarta.

“Tata Gerebeg Pasar adalah program kampanye Pra Peluncuran kendaraan niaga Tata Motors di Indonesia. Tujuannya adalah secara langsung memperkenalkan merek Tata Motors dan produk niaga kecil Tata Motors di kawasan target konsumen,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI di Jakarta. Target TMDI hanya membangun brand awareness dan memperluas potensi penjualan produk niaga Tata Motors. TMDI telah melakukan rangkaian kampanye pengenalan produk niaga sejak tahun 2012, tidak lama setelah Tata Motors secara resmi hadir di Indonesia. IIMS 2012 dan IIMS 2013 adalah sarana utama berskala nasional yang digunakan saat itu. Dan saat ini, kami sedang melakukan eksplorasi lebih jauh di skala regional.

Dari dua varian yang akan mereka luncurkan, berikut gambaran mengenai Tata Super Ace DLS/DLE dan Xenon RX. Super Ace memiliki desain yang menarik dan single cabin. Disamping itu, pada varian ini juga telah dibekali dengan bak terpanjang dikelasnya untuk lebih mengoptimalkan daya angkut barang. Sementara untuk Xenon RX, ini menawarkan kapasitas bak terbuka yang lebih besar daripada model lainnya. Dikembangkan dengan disaian yang cukup tangguh, mobil ini mengusung kapasitas mesin 2.956 cc. [Har/timBX]

HARGA 2014
Tata Super Ace DLS         Rp. 95.000.000
Tata Super Ace DLE         Rp. 125.000.000
Tata Xenon RX                 Rp. 132.000.000

Tags :

#
Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)
#
Segmen Kendaraan Niaga
#
Tata Super Ace Diesel
#
Tata Xenon RX 3.000 cc Diesel

RELATED ARTICLE