MENU
icon label
image label
blacklogo

Tata Motor Resmi Luncurkan GenX Nano di India

MAY 21, 2015@08:00 WIB | 920 Views

Tata akhirnya telah meluncurkan generasi baru dari GenX Nano di India. Model tersebut diklaim telah mendapatkan perubahan yang diupgrade secara signifikan. Dilansir laman Carscoops, perubahaan terjadi dibagian ekterior seperti grille depan yang didesain ulang, bumper belakang dengan ubahan yang cukup segar, dan roda kemudi.

Meniliki dibagian kabin, GenX Nano dibekali dengan pergeseran tuas transmisi manual otomatis dengan mode "Sports" untuk meningkatkan akselerasi. Fitur lainnya meliputi sensor parkir yang memudahkan pengemudi, Electric Power Assisted Steering (EPAS), tangki bahan bakar yang lebih besar, peningkatan keselamatan, fitur konektivitas baru dan desain sedikit direvisi.

Selain desain ekterior dan interior, Tata juga menawarkan lima varian empat kecepatan transmisi manual yaitu XE, XM, XT dan 5 kecepatan transmisi AMT yakni XMA dan XTA. Mobil hasil pabrikan India itu telah dipersernjatai oleh mesin 0,6 liter 2 silinder dengan bahan bakar bensin yang dapat menghasilkan tenaga 37 hp pada 5.500 rpm dan torsi 51Nm (£ 38-ft) pada 4.000 rpm.

Tata mengatakan, fitur keamanan juga sekarang telah mumpuni bila dibandingkan dengan Nano sebelumnya. Selain itu model anyar ini juga menampilkan fitur stabilitas dan fitur keselamatan struktural canggih seperti zona crumple untuk meredam dampak frontal, struktur body yang diperkuat untuk meningkatkan keselamatan kecelakaan frontal, pintu samping yang kuat dengan untuk perlindungan sisi kecelakaan. GenX Nano juga mulai dijual hari ini di seluruh wilayah India. Dan GenX Nano dibanderol mulai dari 199.000 rupee atau sekitar 3.125 USD untuk model dasar XE. [DdytimBX]

Tags :

#
Tata GenX Nano
#
Tata GenX
#
Tata Nano
#
Tata Motor