MENU
icon label
image label
blacklogo

Tampilan menawan All New BMW X4 di IIMS 2014

SEP 23, 2014@19:20 WIB | 1,070 Views

Sejak diluncurkan pada Jumat (20/09) pekan lalu, All New BMW X4 tampak memikat banyak konsumen. Lalu apa saj yang membuat model ini begitu memikat pengunjung? Dari tampilan disain All New BMW X4 menggabungkan coupe dan SUV yang tangguh. Bentuk atap landai serta buritan yang menyerupai model X6, memberikan kesan sporty dan elegan untuk jagoan baru BMW Group Indonesia tersebut.

Dari zona eksterior, disain apron depan All New BMW X4 lebih memberikan kesan agresif namun tetap elegan. Grill yang hadir lebih besar, serta headlamp yang elegan mencirikan bahwa model ini merupakan produk unggulan dari BMW. Body samping yang tergambar dengan guratan garis atletis, dipadukan dengan velg berukuran 17 inch.

Memiliki panjang 4.671 mm dengan jarak sumbu roda 2.810 mm, All New BMW X4 memiliki karakter berkendara yang mantap berkat fitur xDrive yang diusungnya. Selain itu model ini juga hadir dengan pengaturan suspensi yang sporty serta sistem penggerak semua roda.

Suguhan interior nuansa kelas premium ditampilkan dengan mengadopsi karakter sporty dan ekslusifitas. Ini adalah sensasi yang diperkuat oleh bangku kursi belakang, yang dilengkapi dengan jenis penyangga sisi yang beradaptasi dengan bentuk badan penumpang.

Demi memberikan kenikmatan berkendara dan kenyamana  dalam mengemudi, BMW juga telah memberikan dukungan layar seluas 7 inch yang menggunakan grafis tiga dimensi untuk memastikan pengemudi memiliki informasi mengrnai gerak roll dan pitch dari bodybkemdaraan. Selain itu BMW juga memberikan sistem navigasi, BMW X4 juga didukung dengan layar kompas di cluster intstrument.

All New BMW X4 didukung dengan mesin bensin empat silinder in line 4 dengan teknologi BMW TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan hengakan tenaga sebesar 245 hp dan torsi maksimum 350 Nm. Untuk melesat dari posisi diam hingga 100 kpj, mobil ini hanya membutuhkan waktu 6,4 detik sebelum menyentuh kecepatan tertinggi 235 kpj. [Har/timbX]

Tags :

#
All New BMW X4
#
BMW Group Indonesia
#
IIMS 2014
#
BMW X4