MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Perkenalkan Minicar Crossover Concept di TMS 2013

NOV 26, 2013@09:20 WIB | 407 Views

Masihberkutatdengan event Tokyo Motor Show 2013. Diharike 6 pagelarantersebut, Suzuki kembalimenghentakpublikdenganmenampilkanduamobilkonsephasilracikanmereka. yang pertamaada Suzuki Hustler yang jika dilihat secara sekilas DNA dari Suzuki Jimny terasa begitu kental. Namun kini Mini Crossover yang diboyong oleh Suzuki lebih terlihat lebih modern dengan berbagai perubahan yang ada didalamnya. Mobil ini memang dikhususkan oleh Suzuki bagi konsumen yang memiliki gaya hidup yang lekat dengan aktifitas outdoor.

Memiliki dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.665 mm, Hustler kini tampil dengan fitur boxy eksterior SUV dengan mengedepankan kabin interior yang nyaman. Guna melengkapi jiwa petualang dialam terbuka, mobilini juga telah dilengkapi dengan fitur ban besar serta ground clearence yang lebih tinggi. Model ini ditawarkan dengandua varian, yakni Hustler dan Hustler Coupe. Untuk model Hustler, mesin yang mengisi dibalik kap mesin dipersenjatai dengan mesin tiga silinder berkapasitas 658 cc. Disamping itu, mobilini juga mendapat fitur idle stop dan sistem regenerasi Ene-Charge yang dikawinkan dengan gearbox CVT. Untuk semua teknologi yang diboyongnya, Hustler hanya berbobot 790 kg.

Untuk varian Hustler Coupe, masih menganut sistem kinerja yang sama dengan Hustler biasa, namun pada model in itelah dilengkapi dengan drivetrain combo serta Hustler sportier derivative. Pada kedua model tersebut, memiliki wheelbase yang sama, yakni 2.425 mm. Pada model Hustler Coupe, prinsipal mengibaratkannya sebagai seorang yang sedan mengenakan topi baseball namun diputar 180 derajat kebelakang.

Dari gambar yang diposting oleh web otomotif luar negeri, didapati beberapa pilihan warna pada model Hustler, seperti Oranye, Merah, dan Biru. [Har/timBX]

Tags :

#
Tokyo Motor Show 2013
#
Suzuki
#
Minicar Crossover Concept
#
Suzuki Minicar Crossover Concept
#
Suzuki Jimny
#
Suzuki Hustler
#
Suzuki Hustler Coupe

RELATED ARTICLE