MENU
icon label
image label
blacklogo

Suzuki Bawa Dua Model untuk Tokyo Auto Salon 2014

JAN 01, 2014@11:29 WIB | 423 Views

 

Produsen mobil asal Jepang, Suzuki, kembali menghentak event Tokyo Motor Show 2014 yang akan diselenggarakan pada bulan depan. Suzuki juga telah bersiap untuk membuka jati diri mengenai model apa yang akan mereka bawa untuk event bergengsi tersebut. Untuk yang pertama mereka akan memperkenalkan Suzuki Hustler Customize dan Suzuki Spacia Custom S-Concept.

Untuk model yang pertama, berbeda dari model yang telah diperkenalkan sebelumnya, Hustler, pada varian concept Hustler Customize ini digambarkan dengan penampilan crossover yang tetap sporty. Dalam debut perdananya di Tokyo Auto Salon 2014, Suzuki Hustler Customize telah dibekali dengan beberapa perangkat yang membuatnya mampu bersaing dengan mobil konsep lainnya yang diboyong oleh produsen lain. Penampilan menarik dipertontonkan dengan menghadirkan new front bumper, grill yang berbeda dari model sebelumnya, serta komponen yang bersifat aerodinamis dan desain eksterior dengan nuansa kuning dan putih agar lebih eye catchy.

Sedangkan model kedua yang akan diperkenalkan adalah Spacia Custom S-Concept. Pada model ini telah diselesaikan dengan balutan warna mutiara putih dan atap berbahan carbon fiber untuk menambah nuansa sporty. Di sektor samping, mobil ini semakin bergaya dengan side skirt yang lebih panjang. Sementara pada sektor depan, bumper yang kini lebih agresif, dan lampu LED Daytime Running Light juga menjadi identitas utama di Spacia Custom S-Concept.

Namun sayang, untuk mengenai detail yang ada pada kedua model tersebut tidak disertai dengan rincian lengkap dari prinsipal. Namun begitu, prinsipal menjanjikan akan memberikan spesifikasi lebih lengkap pada event tersebut diresmikan. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Tokyo Motor Show 2014
#
Suzuki
#
Suzuki Hustler Customize
#
Suzuki Spacia Custom S-Concept.

RELATED ARTICLE