MENU
icon label
image label
blacklogo

Subaru Jalin Kerjasama Dengan CIMB Niaga Dalam Pembelian Mobil

JUN 20, 2013@13:31 WIB | 491 Views

PT Motor Image Indonesia (Subaru) baru-baruinimenjalinkerjasamadengan PT Bank CIMBNiagaTbk (CIMBNiaga) terkaitpenyediaanfasilitaspembelianmobil Subaru danpembiayaanuntukdiler (dealer financing). CIMBNiagadipilihmenjadimitra Subaru karenatelah lama dikenalsebagai bank yang memberikanpembiayaankendaraanterutamajeniskendaraan premium .

Muh. SyahPerkasa, Manajer Senior TC Subaru dalamsiaranpers yang diterima blackxperience.com mengatakan "CIMB  Niagamemilikicatatan yang baikdalampembiayaankendaraan, selainkesamaandalamsegmenpelanggan, menjadipertimbangan Subaru dalammenjalinkerjasamadenganCIMBNiaga."

Sementaraitu, ErninSalehselaku KepalaDivisiBisnisOtomotifCIMBNiaga, mengatakan  "kerjasamadengan Subaru inidapatmemperbanyakvariasimerk premium diCIMBNiaga. Masyarakat pun diuntungkandenganvariasiini. Mereka yang berminatdapatmembelimobil Subaru melaluiskemapembiayaan yang fleksibeldanmenguntungkan " kata Ernin.

Subaru Indonesia ingin membuat masyarakat bisa memilih skema pembiayaan mana yang diinginkan, tentunya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing saat melakukan pembelian mobil Subaru. Oleh karena itu, beragam produk unggulan kredit kepemilikan mobil (KPM) yang dimiliki oleh CIMB Niaga akan lebih membantu masyarakat untuk memiliki mobil Subaru yang diinginkan.

Kerjasama lainnya yang dilakukan Subaru Indonesia dengan CIMB Niaga adalah dalam hal pembiayaan untuk diler (dealer financing). Melalui kerjasama ini, diler-diler Subaru akan mendapatkan bantuan dalam penyediaan kebutuhan modal kerja, khususnya dalam hal pembelian kendaraan yang digunakan sebagai stok kendaraan di showroom masing-masing. Namun tidak menutup kemungkinan, jika diler-diler Subaru memperoleh pesanan yang membutuhkan kendaraan di luar stok kendaraan yang telah ada, CIMB Niaga masih bisa menyediakan pembiayaan ke mereka, tentunya sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati sebelumnya.

Muh. Syah Perkasa, mengungkapkan harapannya agar kerjasama dengan CIMB Niaga ini bisa berdampak positif pada perkembangan bisnis Subaru, khususnya dalam hal penjualan Subaru di Indonesia, yang saat ini dilayani oleh delapan diler di seluruh Indonesia.

"Dengan menggandeng CIMB Niaga, konsumen kami mempunyai beragam pilihan skema pembelian mobil. Selain itu, melalui dealer financing, konsumen juga akan diuntungkan, karena ketersediaan kendaraan menjadi lebih cepat, dan otomatis waktu inden mobil juga menjadi lebih singkat," tambah Syah Perkasa.[san/timBX]

Tags :

#
Subaru
#
PT. Motor Image Indonesia
#
PT. Bank CIMB Niaga Tbk
#
CIMB Niaga
#
TC Subaru