MENU
icon label
image label
blacklogo

SsangYong Rilis Teaser Tivoli

JAN 16, 2015@10:00 WIB | 517 Views

Pabrikan mobil yang berbasis di Korea Selatan, SsangYong, akhirnya telah merilis lebih banyak gambar model terbarunya, yakni crossover compact yang disebut Tivoli. Sebelumnya teaser dari model crossover telah dirilis pada bulan Desember lalu oleh perusahaan.

Kini SsangYong Tivoli telah menjadi sorotan orang banyak untuk segera diprodukasi dan akan didasarkan pada platform new X100 dan telah dikembangkan oleh perusahaan Mahindra, yang dipengaruhi oleh dua konsep yang ditunjukkan tahun lalu di Paris Motor Show, yakni XIV Air dan XIV adventure.

Seperti dikutip InautoNews, New SsangYong Tivoli datang dengan beberapa ubahan seperti bagian depan dan bumper belakang yang terlihat lebih agresif, lampu LED daytime running yang telah terintegrasi ke dalam lampu dengan warna hitam lengkungan dan beberapa tweak lainnya.

Selain itu, dibagian interiornya pun mendapatkan sentuhan baru seperti tampilan layar touch screen untuk sistem infotainment, kamera spion, konektivitas Bluetooth, kontrol iklim dual zone dan tujuh airbags. Soal jatung pacu, SsangYong Tivoli akan mengendong mesin bensin 1.6 liter e-XGI 160 yang dapat memuntahkan tenaga mencapai 126 HP dengan torsi 157 Nm dan akan terhubung ke salah satu transmisi manual atau transmisi otomatis, yang membantu penghematan bahan bakar mencapai 8.1L dengan jarak 100km dan 8.3L dengan jarak 100km.Perusahaan mengharapkan model Crossover akan mampu bersaing melawan model seperti Nissan Juke, Peugeot 2008, Renault Captur, Opel Mokka, Ford EcoSport, Chevrolet Trax dan sebagainya. [Ddy/timBX]

Tags :

#
SsangYong Tivoli
#
SsangYong