MENU
icon label
image label
blacklogo

SsangYong Kenalkan Konsep XAV-Adventure di Frankfurt

SEP 18, 2015@17:00 WIB | 557 Views

SsangYong akhirnya memperkenalkan konsep XAV-Adventure di Frankfurt Motor Show 2015 di kota Frankfurt, Jerman yang berlangsung 15- 27 September 2015.

Produsen asal Korea Selatan itu mengaku ini adalah model konsep masa depan yang menggambarkan generasi baru Korando. Berkat desain yang berbentuk kotak, mobil konsep ini mempunyai dimensi kompak yang lebih kuat dan penampilan lebih luas.

Meskipun SsangYong belum membeberkan dibagian interior, tetapi menjelaskan konsep ini memiliki ruang kabin minimalis dengan menawarkan kepraktisan tinggi. 

Mobil konsep XAV-Adventure akan menampilkan dalam dua versi. Kedua mobil tersebut memiliki powertrain hybrid, tapi salah satu mobil itu mengusung mesin bensin dan mesin diesel. Kedua model tersebut juga didukung oleh dua motor listrik melalui as roda belakang dan satu di depan, sebagai generator.

Mobil ini juga dilengkapi sistem SsangYong 3S-CUBE, yang mencakup perangkat penginderaan khusus, bersama dengan sistem special sensing device, electric air suspension dan “stereo vision”, yang dapat secara otomatis menyesuaikan suspensi sesuai dengan kondisi jalan. [Ddy/timBX]

Tags :

#
SsangYong
#
Frankfurt Motor Show 2015
#
XAV-Adventure