MENU
icon label
image label
blacklogo

SsangYong Akan Pamerkan 2 Jagoan Baru di Frankfurt Motor Show 2015

SEP 04, 2015@19:00 WIB | 848 Views

Ingin seperti dua pabrikan mobil asal Korea Selatan lainnya yang terus menggebrak pasar global, SsangYong ingin mencoba menarik perhatian para pengunjung dengan membawa crossover XAV Adventure dan mobil konsep XLV Air di Frankfurt Motor Show akhir bulan ini.

Untuk pertama kali-nya, XAV Aventure merupakan interpretasi segar dari brand Korando yang mengedepankan sentuhan maskulin. Sedangkan konsep XLV, mempunyai wajah sama dengan Tivoli tujuh penumpang dan memiliki wheelbase lebih panjang untuk mengakomodasi dua jok tambahan.

Selain itu model konsep ini juga mempunyai kapasitas bagasi yang lebih besar serta memiliki tampilan agresif dengan garis bodi tajam.

Dibagian jantung pacu, SsangYong menawarkan mesin bensin turbo 1.6 liter yang mempunyai daya 128 Ps dan mesin 1.6 liter turbocharger yang mempunyai daya puncak 115 Ps. Kedua mesin tersebut akan dikawinkan dengan enam kecepatan manual atau Aisin enam kecepatan otomatis melalui roda depan dan sistem AWD opsional juga ditawarkan dengan biaya tambahan.

Selain konsep ini, SsangYong akan memamerkan model konsep lainnya yakni mesin diesel bertenaga di pameran bergensi yang digelar pada pertengahan September ini. [Ddy/timBX]

Tags :

#
SsangYong
#
Frankfurt Motor Show 2015
#
crossover XAV Adventure
#
mobil konsep XLV Air