MENU
icon label
image label
blacklogo

Sosok Batmobile baru 'mengintip'

MAY 13, 2014@17:02 WIB | 803 Views

Kehadiran Batmobile alias mobil andalan Batman dalam setiap seri film ini selalu saja mengundang decak kagum. Pasalnya sebagai kendaraan andalan di darat, Batmobile kerap tampil baru dengan desain yang luar biasa.

Beberapa waktu lalu memang sempat tercium kabar jika Batmobile lanjutan akan berbasis Corvette Stingray atau mobil sport sejenis. Hal ini nampaknya segera terpatahkan karena sutradara Batman vs Superman, Zac Snyder baru saja men-tweet gambar teaser dari Batmobile berikutnya yang nampak tidak akan jauh berbeda dengan Batmobile sebelumnya yang dikerjakan Tumbler dari franchise Dark Knight.

Yups, Zac memang hanya menampilkan teaser Batmobile ini hanya dari tampang belakangnya. Terlihat jika ban besar yang mirip Batmobile di Dark Knight tersirat begitu jelas. Namun tidak halnya dengan tampang depan yang memang dalam gambar masih ditutupi selubung.

Rumor yang beredar menyebutkan jika GM terlibat dalam proyek Batmobile baru, akan tetapi hal ini belumlah terdengar dari sumber resmi. Film The Batman vs Superman sendiri dijadwalkan untuk rilis perdana pada bulan Mei 2016.[mot/timBX]

Tags :

#
Batmobile
#
Corvette Stingray
#
The Batman vs Superman
#
GM