MENU
icon label
image label
blacklogo

smart Urban Batik dan Archipelago Camouflage Khusus untuk Indonesia

MAY 25, 2011@09:32 WIB | 818 Views

Beberapa waktu lalu, smart merilis 2 model khusus bekerjasama dengan produsen fashion DAMN! I LOVE INDONESIA. Merek microcar di bawah aliansi Daimler AG yang telah dipasarkan secara resmi oleh PT Mercedes-Benz Indonesia ini mengeluarkan smart Urban Batik dan Archipelago Camouflage pada smart passion coupe terbaru. Hadirnya 2 model Special Edition ini merupakan yang pertama dibuat Mercedes-Benz Indonesia secara terbatas khusus untuk konsumen di Tanah Air.

"smart passion coupe Urban Batik dan Archipelago Camouflage Special Edition adalah salah satu bentuk apresiasi smart terhadap nilai seni tradisional Indonesia yang begitu tinggi. Konsep ini sejalan dengan visi smart yang selalu mengedepankan desain, inovasi dan teknologi tinggi dalam setiap produk-produknya," ungkap Deputy Director smart, PT Mercedes-Benz Indonesia, Dhani M Yahya dalam pernyataannya

Kolaborasi smart dengan DAMN! I LOVE INDONESIA sendiri didasari pada kesamaan konsep, di mana keduanya telah menempatkan unsur gaya hidup, kesadaran lingkungan, dan pentingnya keselamatan sebagai kesatuan yang penting. DAMN! I LOVE INDONESIA, seperti diketahui, merupakan salah satu ikon fashion terdepan yang mengusung konsep urban Indonesian apparel. Merek yang digemari kaum muda karena desain-desainnya yang berkarakter unik tersebut telah banyak dikonsumsi para selebritis Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada October 2008. "Dengan smart passion coupe Urban Batik atau Archipelago Camouflage Special Edition anak-anak muda bisa memperlihatkan rasa nasionalismenya terhadap bangsa Indonesia," tambah Dhani.

smart passion coupe Urban Batik Special Edition akan tampil unik dengan bodi yang seluruhnya dicetak motif batik modern bercorak bunga. Pada model ini motif batik didominasi warna terang emas dan hitam. Sementara untuk smart smart passion coupe Archipelago Camouflage Special Edition coraknya mengetengahkan tema kepulauan Indonesia dalam corak penuh warna. Tema diinspirasi dari gambar peta Indonesia yang diisi keragaman bentuk pulau. Warna hijau, ungu dan biru akan mendominasi karya pada bodi Archipelago Camouflage Special Edition.

smart sendiri akan membuat passion coupe Urban Batik dan Archipelago Camouflage Special Edition hanya sebanyak 20 unit. Setiap pembelian smart Special Edition itu konsumen juga akan mendapatkan satu pasang (couple) busana batik DAMN! I LOVE INDONESIA sesuai desain mobil tanpa mengeluarkan biaya tambahan.[mot/timBX, source: Mercedes-Benz Indonesia]

Tags :

#
smart
#
Urban Batik
#
Archipelago Camouflage
#
PT Mercedes Benz Indonesia
#
Mercedes Benz
#
DAMN! I LOVE INDONESIA