MENU
icon label
image label
blacklogo

Skandal Emisi, Audi Langsung Luncurkan Situs Dieselgate

OCT 06, 2015@11:05 WIB | 1,062 Views

Audi mengakui jutaan unit mobilnya terlibat masalah skandal emisi VW Group. Produsen mobil asal Jerman itu tidak tinggal diam, mereka langsung meluncurkan layanan yang dinamakan VIN Checker. Layanan ini berfungsi untuk mengecek emisi yang terdapat pada mobil Audi.

Seperti dilansir Wolrdcarfans, situs ini tersedia secara eksklusif di Audi Jerman yang dijadwalkan minggu mendatang sudah bisa digunakan. 

Audi mengatakan model yang terkena dampak VW antara lain dibekali dengan mesin diesel 1.6- liter dan mesin diesel 2.0 liter EA 189 dengan sertfikasi EU5. 

Untuk menggunkan sistem ini, konsumen harus melakukan pengecekan melalui VIN Checker ini dengan mudah. Cukup masukkan kode VIN pada layanan tersebut melalui akses internet. Dalam beberapa detik, konsumen dapat mengetahui apakah mobil yang dimiliki termasuk model yang terkena skandal Vw atau tidak.

Selain itu VIN Checker juga dengan mudah dapat menentukan apakah mobil ini terpengaruh skandal emisi atau pelanggan dapat menghubungi dealer atau layanan dukungan pelanggan perusahaan. [Ddy/timBX]
  

Tags :

#
Audi
#
Skandal Emisi
#
Scandal
#
VW
#
VW Group
#
VIN Checker