MENU
icon label
image label
blacklogo

Shell Umumkan 14 Finalis LiveWire BSA 2014

NOV 12, 2014@12:00 WIB | 529 Views

Para wirausaha muda yang mengikuti program Shell Live WIRE Business Start-up Awards (BSA) 2014 kini telah terjaring menjadi 14 finalis. Dan kemarin, Shell Indonesia telah mengumumkannya secara resmi, para finaslis tersebut.

Finalis tersebut adalah para pengusaha muda dengan rentang usia 18 - 32 tahun yang telah menjalankan usahanya antara 3 bulan hingga 24 bulan. Para finalis ini juga telah melewati beberapa tahapan seleksi mulai dari administrasi hingga kunjunga usaha dan wawancara dengan para juri tingkat regional. “Proses penjurian akhir untuk menetapkan 10 Pemenang Shell LiveWIRE BSA2014 akan dijalankan pada tanggal 26 November nanti,” ungkap Inggita Notosusanto, Corporate Communication Manager PT Shell Indonesia.

Disamping itu, pada tahun ini penyelenggaraan Shell LiveWIRE BSA 2014 akan mengajak masyarakat untuk melakukan pemilihan secara online siapa wirausaha favorit pilihan mereka. Caranya dengan memirsa profil para finalis di link video berikut https://www.youtube.com/channel/UCULDxpX96bJLHAHdQZZevmQ di Youtube dengan menggunakan kata pencarian “Shell LiveWIRE” dan “nama produk/bisnis” atau mengunjungi website www.livewire.or.id yang terhubung ke link video para wirausaha muda tersebut.

“Melalui  “vote”  langsung  ini  kami  harapkanmasyarakat  bisa  ikut  memberikan  apresiasi  terhadap  usaha  yang  sudah  merekalakukan; sekaligus tayangan ini akan  menginspirasi banyak anak muda Indonesia lainuntuk  mengikuti  jejak mereka menjadi  seorang wirausaha,” ungkap Inggita.  Peraih gelar “My Young CEO 2014”  akan diumumkan pada akhir bulan ini di Jakarta.[Har/TimBX]

Tags :

#
Shell
#
Shell Live WIRE Business Start-up Awards 2014
#
PT Shell Indonesia
#
Shell LiveWIRE BSA 2014