MENU
icon label
image label
blacklogo

Shell Luncurkan Program Shell Helix-Supercar di Jakarta

FEB 14, 2013@16:29 WIB | 512 Views

Shell Lubricants, sebagaisalahsatuprodusenpelumaspapanatasdiduniameluncurkankampanyesekaligustayangankomersial global bertajuk "ShelllHelix-Supercar" diseluruhdunia. Di Indonesia tayangankomersialinidiluncurkansecararesmihariini (14/2) yang mengambiltempatdi atrium pusatperbelanjaanSenayan City, Jakarta. Padaacara yang diselenggarakan 14 hingga 17 Februariini, pihak Shell berencanauntukmemberikanpengetahuanlebihakanpentingnyasebuahpelumasterhadapmesinkendaraan yang pastinyaakanberimbaspadasensasiberkendara yang akandidapatkanpengendaradiataskendaraannyalewatsebuahtayangankomersial global yang diluncurkan.
 

 

Tayangankomersial yang diberikannama "Shell Helix-Supercars" inisendirimerupakansebuahkampanye global yang dihadirkanolehpihak Shell Lubricants. Tayanganinidibuatdenganmemahamiimpianparapengendaramobiluntukdapatmerasakansensasiberkendaradenganmobilsupercar. Menurut GM Marketing Shell Lubricants Indonesia, KuswantoroPranabudi, Shell Lubricants selakuprodusenpelumasternamadiduniasangatmemahamihubunganemosionaldankecintaanseseorangpadamobilnya. "Ketikamobilbekerjadenganbaik, makaakanmunculsensasimengendaraimobilterbaikdiduniadanpengalamaninilah yang diinginkanolehparapengendarahandal. Dan melaluipelumas yang berkualitasseperti Shell Helix, pengendaraakanmerasakansensasi yang samasepertiparapengguna Ferrari, takpedulimobilapapun yang merekakendaraisaatini" ungkapPrana.

Dalam video komersil yang ditampilkan, pihak Shell menggambarkan suasana jalan perkotaan yang terisi penuh oleh mobil Ferrari. Dalam satu sesi tampak sebuah mobil berjenis hatchback yang sedang dilakukan pengisian oli dengan Shell Helix, dan saat keluar mobil tersebut keluar sebagai sebuah mobil Ferrari. Lewat iklan komersial tersebut, pihak Shell ingin menampilkan Active Cleansing Technology (ACT) yang menjadi andalan. Teknologi ini mampu membersihkan mesin dengan lebih baik, mencegah kerak dan penggumpalan kotoran, sera menjadikan mesin mobil lebih responsif dengan akselerasi yang lebih mulus. Teknologi ini telah dibuktikan oleh Scuderia Ferrari, dan digunakan tidak hanya pada mobil-mobil Ferarri Gran Turismo, tetapi juga pada mobil Ferrari Formula Satu.

Prana juga menjelaskan bahwa dengan pemilihan pelumas yang tepat, para pengendara akan mendapatkan kondisi kendaraan yang prima yang akan membuat pengendara merasakan sensasi yang menyenangkan ketika berkendara. Dan lewat event ini pihak Shell berharap agar para konsumen bisa mengenali bagaimana cara memilih pelumas yang terbaik bagi setiap kendaraannya agar selalu dalam kondisi prima.[Nur/timBX]

Tags :

#
Shell
#
Shell Lubricants
#
Shell Helix-Supercars
#
Shell Lubricants Indonesia
#
Ferrari