MENU
icon label
image label
blacklogo

Sentuhan Autech di Nissan New Grand Livina HWS

JUN 21, 2014@13:00 WIB | 8,322 Views

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi merilis varian tertinggi dari Nissan Grand Livina, yaitu Nissan New Grand Livina Highway Star Autech. Dengan adanya penambahan fitur dari Autech baik dibagian eksterior maupun interior, kini Nissan Grand Livina tampil lebih maskulin. Seperti di ketahui dalam dunia otomotif, Autech adalah salah satu anak perusahaan Nissan Motor Co. (NMC) yang bergerak di bidang desain modifikasi. Mau tahu bagian New Grand Livina mana saja yang mendapat sentuhan Autech, berikut ini ulasan singkatnya.

Setiap elemen Nissan New Grand Livina Highway Star Autech dirancang secara spesifik dan mendetail untuk menghadirkan kesan dinamis dan elegan yang didambakan oleh setiap keluarga. Eksterior bagian depan tampil maskulin namun halus dengan perubahan radiator grille yang unik dengan bar lurus yang berkesan modern, serta tambahan aksen metal di bumper depan dan bumper molding. Tampilan samping juga terlihat lebih sleek, dengan tambahan side dan aero kit yang baru.

Untuk memanjakan pengendara dengan kemewahan dalam mobil, Autech menerapkan aksen wood graindi bagian C-Cluster dan sekeliling power window. Jok berkulit lembut dengan contrast stitching menghadirkan kenyamanan bagi pengendara dengan penuh gaya. Steering wheel juga dibungkus dengan kulit lembut dan kini memiliki switch panel untuk memudahkan pengemudi mengganti saluran radio atau merubah volume audio system.

Nissan New Grand Livina Highway Star Autech tersedia dalam transmisi otomatis saja dan hadir dengan enam pilihan warna, Dark Red Metallic, Dark Blue Metallic, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Solid White dan Solid Black. Nissan New Grand Livina Highway Star Autech ditawarkan dengan harga Rp.242.4 juta.[san/timBX]

Tags :

#
Nissan New Grand Livina Highway Star Autech
#
Nissan New Grand Livina Autech
#
PT. Nissan Motor Indonesia
#
Nissan Grand Livina
#
Grand Livina
#
Nissan
#
Nissan Motor Co