MENU
icon label
image label
blacklogo

Sejuknya Modifikasi Porsche 911 Carrera 4 ala TechArt

FEB 24, 2013@13:26 WIB | 855 Views

Apa yang terbenak dipikiran otolovers ketika mendengar kata warna hijau? Kesegaran, kesejukan, pasti terbenak dalam pikiran otolovers. Nah begitulah yang mungkin ingin ditampilkan oleh TechArt Auto Mobil Design, melalui media Porsche Carrera 4, tangan kreatif TechArt mulai membenahi penampilan dari mobil yang punya cita rasa Eropa tersebut. Perpaduan warna duo tone green and black, membuat aura Porsche fresh kembali. Semua komponen original, terpaksa dilepaskan, demi menghasilkan perpaduan yang lebih ciamik tentunya.
 

 

Permainan kontras warna terlihat dari balutan kap mesin, roof, dan spoiler yangmenggunakan warna black glossy. Sedangkan sisanya, mereka kelir menggunakan warna green untuk sekujur tubuh Porsche Carrera 4 2013. Mobil ini, terbilang masih baru, sebab ini memang dikeluarkan untuk tahun ini. Menyentuh bagian bumper depan, revisi juga turut dihadirkan pada sektor penting ini. Dan guna menopang tampang sporty, TechArt, juga mengaplikasikan velg in house dengan diameter 21 inch, berkelir black yang juga ditambah dengan green pada lipsnya, serta dibalut dengan karet Continental 255/30 ZR 21.

Permainan warna senada juga diaplikasikan pada kabin interior, jahitan leather yang memenuhi kabin ini juga menggunakan nuansa green. Dashboard, kursi, center console, kemudi stir, hingga door trim. Demi menambah totalitas, gauges speedometer diberi nuansa sama, green. Seat bucket, yang menggunakan bahan plastik khusus juga ikut diberikan warna green pada bagian backdropnya. Demi mempertegas modifikasi, diffuser belakang juga mengadopsi nuansa sporty yang terintegrasi dengan dual pipe exhaust yang berada di tengah tengah.



Tak hanya sektor eksterior dan interior saja yang mendapat perlakuan baru, untuk sektor dapur pacu, techArt juga melakukan rombakan pada beberapa komponen. Demi menghasilkan tenaga yang lebih besar, sebut saja new techArt exhaust system racing yang dilengkapi dengan valve control, menjadi primadona baru untuk menambah asupan tenaga. Tenaga yang dihasilkan, tidak main main mobil Porsche Carrera 4 ini sekarang memiliki tenaga yang jauh lebih besar, 400 daya kuda. Mobil ini, juga akan diikutsertakan dalam event Geneva Motor Show, yang dihelat pada 5 – 17 Maret 2013. [Har/timBX]

Tags :

#
Porsche
#
Porsche 911 Carrera
#
Tuner TechArt Auto Mobil Design
#
Porsche Carrera 4
#
Geneva Motor Show