MENU
icon label
image label
blacklogo

Sedan Premium Ssangyong Chairman H Baru

APR 07, 2011@14:07 WIB | 444 Views

Menyusul pengambilalihan oleh Mahindra, Ssangyong akhirnya meluncurkan facelift dari Chairman H. Varian ini dibuat untuk membangkitkan gairah mobil berkelas dan prestise tinggi. Fitur Chairman yang sekarang tampil dengan mengusung konsep "New Classic". Desainnya lebih menyerupai Mercedes serta beberapa tampilan yang memang benar-benar sama.

Lalu jika kita lihat gaya interiornya, Ssangyong mengatakan kabin dilengkapi dengan jok kulit standar, kursi depan berventilasi, dan roda kemudi dengan unik. Menurut CEO Ssangyong, Lee Yoo-il,"Sedan premium Chairman H yang baru ini lebih meningkatkan kelas dan kemewahannya, yang telah tumbuh menjadi merk perwakilan Korea."

Lalu Lee Yoo-il menambahkan,"Ke depan, kami sangat antusias menjadi perusahaan otomotif global yang berkembang dan menetapkan diri sebagai merk terkenal di dunia melalui kemitraan yang strategis dengan Mahindra." Untuk sementara ini tidak ada rincian lebih lanjut tentang harga atau mesin, tetapi Chairman H akan mulai tiba di dealer Korea pada bulan Mei.[jri/timBX]
 

Tags :

#
Ssangyong
#
New Chairman H
#
Mahindra