MENU
icon label
image label
blacklogo

Sean Gelael Kembali Balapan di Formula Renault 3.5 Bersama Tom Dillmann

JAN 21, 2015@17:00 WIB | 544 Views

Dalam seri balapan Formula 3 ditahun 2014 kemarin, Sean Gelael yang tergabung dalam Tim Caflin Jagonya Ayam, berhasil memperoleh kesusksesan dalam satu musim bersama Tim Carlin 'Jagonya Ayam'. Melanjutkan kesusksesan tersebut, Sean Gelael, dalam tahun ini kembali beraksi dalam Formula Renault 3.5 bersama pebalap baru Tim Carlin, Tom Dillman.

"Saya sangat gembira bisa bersama lagi dengan Tim Carlin ditahun 2015", ungkap Sean Gelael. "Artinya akan ada kontinuitas, walaupun juga ada orang orang baru dan tentu saja tantangan tantangan baru di FR 3.5. Ini merupakan satu peningkatan dari Formula 3, dan saya juga akan megunjungi sejumlah sirkuit yang luar  iasa selama musim balap kali ini", tambah Sean.

Seiring dengan komitmennya, pebalap baru Tim Carlin, Tom Dillmann, mengatakan bahwa dirinya sangat senang dapat tergabung dengan Tim Carlin ditahun 2015 ini. "Saya sangat senang dapat bergabung dengan Carlin untuk musim FR 3.5 dan sangat berterima kasih kepada Jagonya Ayam yang telah memberikan kesempatan yang luar biasa ini. Saya yakin tim kami ini memiliki tim yang sangat baik dan saya dapat memperlihatkan kemapuan kami dimusim yang akan segera berjalan", ungkap Tom Dillmann.

Dalam seremonial kembalinya Sean Gelael dan Tom Dillmann tersebut, pebalap unggulan Tim Carlin ini melakukan aksi memukau dengan melakukan eksebisi bersama mobil Formula 3 nya diarea parkir JCC Senayan. [Har/timBX]

Tags :

#
Formula 3
#
Sean Gelael
#
Tim Caflin Jagonya Ayam
#
Formula Renault 3.5
#
Tom Dillman