MENU
icon label
image label
blacklogo

Scion Hadirkan xB RS 8.0 Di LAMS

NOV 20, 2010@14:34 WIB | 320 Views

Tak terasa event pameran mobil terbesar di Los Angeles 2010 akan segera dibuka, berbagai jenis dari bermacam-macam gaya mobil sudah dipastikan ramai terpajang diarea pamer mulai dari mobil konsep, mewah, sporty, exotic, hibrida dan lain-lain. Satu diantara beberapa produsen mobil yang ikut ambil bagian dalam memeriahkan pesta otomotif ini adalah Scion, produsen yang masih ada kaitannya dengan Toyota Motor Corporation menghadirkan salah satu produknya yakni xB RS 8.0. Tepat satu hari sebelum pembukaan Los Angeles Motor Show, Scion mengumumkan akan menampilkan kendaraan terbaru xB RS 8.0 yang rencananya akan diproduksi terbatas.

Desain xB RS 8.0 yang terlihat unik menjadi sebuah nilai daya tarik yang disuguhkan Scion untuk pelanggan apalagi mobil ini dijual dalam edisi terbatas, untuk tampang luar xB RS 8,0 datang dengan body kit rancangan Kenstyle. Meliputi tampilan agresif bibir bawah baik sisi depan maupun belakang dan side skirt.  xB RS 8,0 juga datang dengan balutan cat berwarna cerah yang tidak dimiki oleh Scion lainnya, mereka menyebutnya Voodoo Blue. Selain warna, mobil ini juga mempunyai keunikan yang tidak ada di Scion sekelasnya yakni kehadiran sunroof yang bisa bergerak miring dan slide.

Untuk menjadikan mobil ini semakin terkesan eksklusif maka pada bagian interior diberi perpaduan 2 warna berbeda hitam dan biru namun dari kedua warna tadi yang lebih dominan menghiasi trim dan jok adalah warna hitam sedangkan warna biru sebagai pelengkap agar seirama dengan warna bodi eksterior. Mempercantik bagian dalam, seri ini juga dilengkapi dengan alas karpet yang unik, disulam dengan warna biru ditambah logo "RS xB 8,0". Pihak Scion rencananya hanya membangun 2.000 unit RS xB 8.0 saja dan pada akhir bulan ini sudah dapat dilihat di dealer. [san/timBX]

Tags :

#
Scion xB RS 8.0
#
Scion
#
LAAS 2010

RELATED ARTICLE