MENU
icon label
image label
blacklogo

Sakura Capai Hasil Penjualan Terbaik Sepanjang IIMS 2014

OCT 02, 2014@17:55 WIB | 630 Views

Sebagai produsen filter udara, oli dan kabin, Sakura Filter berhasil meningkatkan penjualan mereka di gelaran Indonesia International Motor Show 2014. Diakui oleh Heri Sambodo, selaku Marketing and Sales PT Selamat Sempurna, penjualan di event IIMS ini meningkat cukup signifikan. "Peningkatan penjualan event IIMS tahun ini mencapai Rp 130 Juta lebih", tutur Heri di Kemayoran, Jakarta, Minggu (28/09).

Adapun produk yang diboyong dalam gelaran IIMS 2014 ini menurut Heri hanya sebatas filter, baik oil filter, air filter, cabin filter serta filter racing. "Produk yang kami bawa filter oli, filter udara, filter kabin serta filter racing. Kalau untuk radiator dan produk lainnya tidak kami bawa, karena kami fokus diproduk filter saja", ungkap Heri. Selain menampilkan jajaran produk, kehadiran Sakura Filter di IIMS ini juga sebagai brand awarness.

Sakura Filter Umumkan Pemenang Kontes Testimoni

Selain turut serta dalam gelaran IIMS, Sakura Filter juga memanfaatkan moment ini untuk mengumumkan pemenang kontes testimoni yang diadakan pada bulan Agustus lalu. Periode kontes ini dimulai pada 17 - 31 Agustus 2014 lalu. Mendapatkan animo peserta sebanyak 70 pendaftar, Sakura Filter menyeleksi hingga masuk lima finalis.

Dimas Dadang Prasetyo, pemuda dengan pekerjaan wirausaha ini didaulat sebagai pemenang. Mengantongi like facebook sebanyak 307 like, dirinya berhak atas hadiah utama liburan ke Bali selama tiga hari dua malam.

Dimas, berhasil menyingkirkan finalis lainnya berkat testimoni yang ia share melalui jejaring sosial facebook. "Pastinya seneng, bersyukur bis menjadi juara pertama dilomba ini" ungkap Dimas. Dirinya juga mengakui, dalam kesehariannya menggunakan mobil Toyota Starlet, filter Sakura menjadi perangkat wajib untuk kendaraannya.

"Yang pertama dari harga yang terjangkau, terus kualitas juga oke, jadi saya pertahankan untuk menggunakan filter dari Sakura", terang Dimas. Ketika ditanya berapa lama telah menggunakan filter Sakura, dirinya mengakui telah dua tahun menggunakan komponen filter dari Sakura. "Pakai filter Sakura udah dua tahun, yang saya gunakan itu oil filter sama air filter", tutup Dimas. [Har/timBX]

Tags :

#
Indonesia International Motor Show 2014
#
IIMS 2014
#
Sakura Filter

RELATED ARTICLE